Jadwal, Prediksi,Hasil dan Skor Pertandingan Sepakbola

Hasil Skor Real Madrid vs Real Betis 20 April 2013

Jaring-bola - Hasil Skor Pertandingan Real Madrid vs Real Betis 20 April 2013. Karim Benzema dan Mezut Oezil menjadi aktor kemenangan Real Madrid atas Real Betis 3-1 di Santiago Bernabeu dalam lanjutan La Liga Spanyol. Oezil yang bermain impresif menyumbangkan dua gol dan satu assist. Bermain di kandang sendiri Madrid mendominasi permainan. Pada menit ke 21 Cristiano Ronaldo hampir saja membuka skor melalui aksi sundulan kepala. Beruntung Adrian San Miguel kiper Betis berhasil menepisnya. Mendekati akhir babak pertama Madrid berhasilunggul melalui Mezut Oezil. Kerjasama one-two Benzema dengan Oezil diakhiri Oziel dengan tendangan kaki kiri yang membuat bola bersarang di pojok kanan gawang Adrian San Miguel.  Memasuki babak kedua Madrid unggul 2-0 pada menit ke 57. Sebuah serangan balik dikreasi oleh Oezil. Melihat posisi Ronaldo yang berdiri Oziel mengirimkan umpan terobosan. Bola kemudian diteruskan kepada Benzema. Tanpa menunggu lama striker asal Perancis ini menceploskan si kulit bundar ke gawang Betis untuk yang kedua kalinya.

Real Betis yang bertekad untuk mencuri poin pada laga Real Madrid vs Real Betis di kandang Madrid terus berusaha memberikan perlawanan. Hasilnya pada menit ke 73 pelanggaran Nacho kepada Ruben Cstro berujung penalty. Jorge Colina yang maju sebagai algojo sukses mengubah skor menjadi 2-1. Real Betis hampir saja membuat kedudukan menjadi imbang pada menit ke 88. Sayang tembakan Pabon masih membentur tiang gawang DiegoLopez. Madrid langsung merespon ancaman Retis dengan gol ketiga. Tendangan volley Jose Callejon dibelokkan Oezil yang berdiri bebas didepan gawang Betis. Skor 3-1 ini mengunci kemenangan Real Madrid atas Real Betis. 

Hasil ini membuat Real Madrid bertahan diperingkat dua klasemen La Liga Spanyol dengan 71 poin. Madrid masih tertinggal dari penguasa La Liga Barcelona yang menundukkan Levante dengan skor tipis 1-0 melalui gol Cesc Fabreagas.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Hasil Skor Real Madrid vs Real Betis 20 April 2013