Jadwal, Prediksi,Hasil dan Skor Pertandingan Sepakbola

Prediksi Manchester United vs Liverpool 26 September 2013

Jaringbola - Prediksi Manchester United vs Liverpool 26 September 2013. Pekan ini Manchester United akan menjamu musuh bebuyutannya di Capital One Cup. Rivalitas Manchester United vs Liverpool memang selalu menarik untuk disimak. Bahkan bomber The Red Devils, Wayne Rooney menganggap pertemuan kedua tim ini selalu ideal dalam laga apapun. Pada kompetisi Liga Premier Inggris Manchester United di kalahkan Liverpool 0-1 ketika bertanding ke Anfield. Meski tak diperkuat oleh Luis Suarez yang masih menjalani hukuman, Daniel Sturridge tampil sebagai pahlawan dengan mencetak satu-satunya gol.  

Pada laga Capital One Cup Manchester United vs Liverpool nanti Luis Suarez akan merumput kembali setelah sekian lama absen. Praktis aroma persaingan kedua tim ini akan semakin meningkat, mengingat Suarez adalah seorang pencetak gol handal. MU sendiri akan menghadapi Liverpool dengan bekal kekalahan telak 1-4 kontra Manchester City pada laga derby hari minggu kemaren. Kekalahan ini jelads menimbulkan kekecewaan yang mendalam bagi skuad david Moyes. Untuk itu Nemanja Vidic berharap laga melawan Liverpool ini akan menjadi kebangkitan Setan Merah di Liga Premier Inggris.Manchester United akan tampil sebaik mungkin untuk memenangkan pertandingan.

Sementara itu meski Suarez sudah dapat bermain, pelatih Liverpool Brendan Rodgers masih meragukan kebugaran striker andalannya tersebut. Absen dalam beberapa bulan memang dapat membuat kondisi fisik pemain menurun.Hal ini menjadi perhatian serius bagi Rodgers yang ingin timnya tampil maksimal pada laga ini. Motivasi kebangkitan MU ini membuat prediksi Manchester Unted vs Liverpool lebih mengunggulkan The Red Devils untuk memenangi pertandingan.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Prediksi Manchester United vs Liverpool 26 September 2013