Jadwal, Prediksi,Hasil dan Skor Pertandingan Sepakbola

Hasil Skor Liverpool vs Chelsea 27 April 2014

Jaringbola - Hasil Skor Liverpool vs Chelsea 27 April 2014. Chelsea sukses menundukkan Liverpool dengan skor cukup meyakinkan 0-2. Bermain di Anfield Stadium Liverpool sebenarnya mendominasi jalannya permainan. Dimenit-menit awal pertandingan, pemain asal Brasil Philippe Countinho langsung menebar ancaman. Namun arah bola belum menemui sasaran. Ancaman berikutnya melalui Steven Gerrard yang melepaskan tendangan keras dari luar kotak penalti. Peluang ini juga digagalkan oleh lini belakang tim tamu yang tampil begitu baik dalam menjaga area pertahanan.

Di lain sisi, Chelsea yang bermain dengan kebanyakan tim lapis keduanya lebih banyak menunggu sambil mencari kesempatan untuk melakukan serangan balik. Tanpa kehadiran Samuel Eto'o, Oscar dan Eden Hazard, counter attack anak-anak asuh Mourinho terlihat tidak terlalu garang. Liverpool yang memahami situasi tersebut terus menekan untuk mendapatkan gol lebih dulu. Luis Suarez yang menjadi andalan The Reds di lini depan sangat diharapkan untuk menjadi pembeda. Kesulitan memasuki area penalti, Suarez mencoba melakukan tendangan spekulasi dari luar kotak penalti. Namun bola masih melambung diatas mistar gawang.

Chelsea yang tidak mempunyai banyak kesempatan justru mengejutkan di menit injury time babak pertama. Kesalahan Steven Gerrard dalam menerima umpan dari Sakho dimanfaatkan dengan baik oleh Demba Ba untuk membobol gawang Liverpool lebih dulu. Tanpa ada pengawalan dari pemain belakang tuan rumah usai mendapatkan bola karena Gerrad terpeleset, Demba Ba melepaskan sepakan mendatar untuk menaklukkan Simon Mignolet. Skor Liverpool vs Chelsea 0-1.

Pada babak kedua permainan yang diterapkan kedua tim tidak banyak berubah. Meski Chelsea unggul satu gol, namun kendali permainan masih ada ditangan Liverpool. Lini depan tuan rumah terus mengurung lini pertahanan The Blues yang memang dikenal tangguh. Untuk mempertajam daya gedor, Brendan Rodgers memasukkan Daniel Sturridge untuk menggantikan Lucas. Masuknya Sturridge memang membuat serangan yang dibangun The Reds lebih bervariatif. Hanya saja mereka tetap kesulitan untuk masuk ke area penalti. Sehingga tendangan ke arah gawang lebih banyak dilakukan dari luar kotak penalti.

Dipenghujung babak kedua The Blues kembali  mengejutkan dengan mencetak gol kedua. Melalui serangan balik cepat, kerjasama Torres dan Willian dituntas Willian untuk membobol gawang yang telah kosong. Skor Liverpool vs Chelsea 0-2 bertahan hingga laga usai. Kemenangan Chelsea ini memangkas jarak perolehan poin dengan Liverpool menjadi 2 angka. Untuk hasil pertandingan lainnya dan klasemen sementara baca juga Hasil dan Klasemen Liga Inggris 2013/2014 Terbaru.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Hasil Skor Liverpool vs Chelsea 27 April 2014