Jadwal, Prediksi,Hasil dan Skor Pertandingan Sepakbola

Hasil Skor Bayern Munchen vs Juventus 2-0

Jaring-bola - Hasil Skor Pertandingan Bayern Munchen vs Juventus perempat final Liga Champions 2012/2013 Rabu 3 April 2013. Menjamu Juventus di Allianz Arena, Bayern Munchen sukses memetik kemenangan 2-0 atas Juventus. Bayern mematahkan rekor tidak terkalahkan Juve di pentas eropa musim ini. Sama-sama ingin meraih kemenangan membuat kedua tim bermain dengan sengit. Akan tetapi Bayern berhasil membobol gawang La Vecchia Signora hanya beberapa saat babak pertama dimulai. Sepakan Alaba dari luar kotak penalty membentur kaki Arturo Vidal dan masuk ke gawang sendiri. Unggul cepat membuat kubu tuan rumah semakin percaya diri.berkali-kali The Bavarian merepotkan barisan pertahanan Juventus. Bayern unggul dalam penguasaan bola.

Pada pertengahan babak pertama Jupp Heynckes menarik Tony Kross karena cedera dan memasukkan Arjen  Robben. Masuknya Robben ini membuat serangan Bayern kian tajam. Namun FC Hollywood baru bisa menggandakan keunggulan pada babak kedua. Pada menit ke 63 assist Mandzukic diselesaikan dengan baik oleh Thomas Mueller. Skor 2-0 untuk kemenangan Bayern Munchen bertahan hingga babak kedua
usai. FC Hollywood mencatat 22 Shot dengan 9 di antaranya on target dan 2 menghasilkan gol. Sedangkan La Vecchia Signora hanya mempunyai 2 shot on target melalui Arturo Vidal, namun semuanya bisa dipatahkan oleh Manuel Neuer.

Hasil ini membuat Bayern, menapakkan satu kakinya ke babak semifinal. Pada laga kedua nanti yang akan digelar tanggal 11 April 2013, Bayern hanya membutuhkan minimal hasil 1-1. Sedangkan bagi Juve harus mengalahkan Bayern minimal 3-0 untuk melaju ke babak berikutnya.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Hasil Skor Bayern Munchen vs Juventus 2-0