Jadwal, Prediksi,Hasil dan Skor Pertandingan Sepakbola

Hasil Skor Chelsea vs Galatasaray 19 Maret 2014

Jaringbola - Hasil Skor Chelsea vs Galatasaray 19 Maret 2014. Chelsea memastikan ke babak perempat final usai mengalahkan tamunya Galatasaray pada leg kedua babak 16 besar Liga Champions dengan skor 2-0 (agregat 3-1). Bermain di kandang sendiri, Stamford Bridge Stadium, The Blues unggul cepat ketika pertandingan baru berjalan emapt menit. Berawal dari kerjasama Eden Hazard dan Oscar, bola diteruskan kepada Samuel Eto'o yang sudah siap menunggu di depan. Dalam kawalan dua pemain belakang Galatasaray, Eto'o melepaskan sepakan keras ke gawang tim tamu. Arus bola yang terlalu deras membuat Muslera tak kuasa membendung meski bola sempat mengenai tangannya.

Enam menit berselang, Eto'o berpelung untukk menggandakan keunggulan ketika menerima umpan panjang dan menggiring bola memasuki area penalti. Sayang bola akhirnya direbut pemain belakang Galatasaray sebelum melakukan shooting. Duet Hazard dan Oscar di lini tengah Chelsea tampil sangat padu pada laga kali ini. Beberapa kali keduanya sukses membongkar lini belakang tim tamu untuk menciptakan peluang. Di lain sisi skuad Roberto Mancini yang juga mengincar satu tiket ke babak delapan besar, nyaris tidak memiliki peluang yang sangat berarti. Serangan yang mereka bangun seperti membentur tembok kokoh barisan pertahanan tuan rumah yang dikomandoi John Terry cs.

Chelsea akhirnya berhasil memperbesar keunggulan tiga menjelang turun minum. Bermula dari umpan sepak pojok Frank Lampard yanng disambut dengan tandukan keras John Terry, bola sempat diblok oleh Muslera. Sayang bola rebound justru mengarah kepada Gary Cahlil yang sudah siap di depan gawang. Dengan sepakan keras Cahlil membobol gawang Muslera yang sudah mati langkah. Skor Chelsea vs Galatasaray bertahan 2-0 hingga jeda turun minum.

Meski sudah unggul dua gol, intensitas serangan yang dibangun Eden Hazard cs masih belum mengndur pada babak kedua. Pada menit ke 50 Willian mengancam dengan sepakan keras dari luar kotak penalti. Namun Muslera dengan sigap menangkap bola. Begitu juga dengan tandukan Frank Lampard yang masih bisa diamankan kiper asal Uruguay ini. Sedangkan Galatasaray yang cenderung didikte permainan oleh pasukan Jose Mourinho tidak mampu menunjukkan performa terbaiknya. Didier Drogba yang diandalkan sebagai ujung tombak tidak mampu berbuat banyak.

Laga Chelsea vs Galatasaray berakhir dengan skor 2-0 untuk kemenangan tuan rumah. Chelsea menyusul Barcelona, Bayern Munich, Atletico Madrid dan Paris Saint Germain yang sudah memastikan lolos ke babak perempat final lebih dulu. Sementara itu pada saat yang bersamaan Real Madrid juga sukses melangkah ke babak berikutnya usai mengahajar Schalke 04 dengan skor 3-1. El Real lolos dengan agregat 9-2 karena pada leg pertama menang 1-6 dikandang Schalke. Untuk hasil pertandingan Liga Champions selengkapnya baca juga Hasil Liga Champions 2013/2014 Terbaru.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Hasil Skor Chelsea vs Galatasaray 19 Maret 2014