Jadwal, Prediksi,Hasil dan Skor Pertandingan Sepakbola

Hasil Skor Chelsea vs Rubin Kazan 5 April 2013

Jaring-bola - Hasil Skor Pertandingan Chelsea vs Rubin Kazan perempat final Liga Europa 2012/13 leg pertama 5 April 2013 dimenangkan oleh Chelsea 3-1. Bermain didepan ribuan pendukungnya, menjadi motivasi The Blues untuk menampilkan performa terbaiknya. Rafael Benitez menurunkan Fernando Torres pada starting eleven. Tak menyia-nyiakan kesempatan yang diberikan Benitez, Torres membayarnya dengan dua gol dan satu gol lainnya dicetak oleh Victor Moses.  Stamford Bridge menjadi saksi performa cemerlang Torres dini hari tadi. Pada menit ke 16, menerima umpan jauh dari David Luiz Torres melesakkan tendangan yang berujung gol.Enam Belas menit kemudian Victor Moses menggandakan keunggulan Chelsea menjadi 2-0 melalui tendangan voli kerasnya. Ketinggalan 0-2 Rubin Kazan berusaha membalas. Pada menit ke 41 tim tamu mendapat penalty setelah John Terry melakukan handsball di area penalty. Bebras Natcho mengeksekusi tendangan 12 pas dengan sempurna. Skor pun menjadi 2-1.

Pada babak kedua Torres kembali mejebol gawang Rubin pada menit ke 70. Torres menjadi Man Of The Match dini hari tadi. Berdasarkan statistik OPTA (via WhoScored), penyerang asal Spanyol tersebut mencatatkan rating terbaik yaitu 8,9 dibandingkan pemain-pemain lainnya. Torres juga menjadi pemain yang paling banyak melakukan shooting yakni enam kali dengan dua on target dan dua-duanya berbuah gol. Penampilan terbaik Torres juga diimbangi Petr Cech yang bermain gemilang dengan mematahkan setiap serangan Rubin Kazan.

Kemenangan 3-1 atas Rubin Kazam menjadi modal utama untuk menyongsong leg kedua yang akan di gelar  12 April 2013 di Rusia. Sementara itu pada pertandingan babak perempat final Liga Eropa 2012/2013 lainya Newcastle United takluk 1-3 atas Benfica dan Tottenham Hotspurs bermain imbang 2-2 kontra Bassel. Sedangkan Lazio yang menjadi wakil Italia ditundukkan Fenerbahce 0-2.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Hasil Skor Chelsea vs Rubin Kazan 5 April 2013