Jadwal, Prediksi,Hasil dan Skor Pertandingan Sepakbola

Hasil Skor Malaga vs Borussia Dortmund 4 April 2013

Jaring-bola - Hasil Skor Pertandingan Malaga vs Borussia Dortmund Perempat Final Liga Champions 2012/2013. Bermain di La Rosaleda kandang Malaga pada Leg I babak 8 besar Liga Champions Malaga vs Borussia Dortmund kamis 4 April 2013 pukul 01.45 WIB berkesudahan dengan skor 0-0.  Malaga tidak berhasil memanfatkan keuntungan sebagai tuan rumah. Isco,Jeremy Toulalan dan Julio Baptista sempat pertahanan Dortmund, namun 3 kali ancaman tersebut berhasil dipatahkan oleh barisan pertahanan skuad Juergen Klopp. Sedangkan Dortmund yang notabene adalah tim tamu menciptakan enam peluang melalui Mario Goetze, Marco Reus, Sebastian Kehl dan Robert Lewandowski. Willy Caballero kiper Malaga dibuat jatuh bangun menahan agresifitas pemain tersebut. 

Malaga beruntung mempunyai kiper sekelas Caballero. Tercatat setidaknya enam peluang emas dimentahkan dengan penyelamatan yang gemilangnya. Pada laga sepekan mendatang di kandang Dortmund, Malaga harus bermain tanpa Sang Kapten Wellington dan Manuel Ittura yang mendapatkan akumulasi kartu. Sementara itu pada pertandingan perempat final Liga Champions 2012/2013 lainnya hasil skor Real Madrid vs Galatasaray 3-0 untuk Los Merengues.

Hasil imbang Malaga kontra Borussia Dortmund pada leg I tersebut menjadi tugas berat bagi Manuel Pelegrini untuk bertandang ke Signal Iduna Park kandang Dortmund. Menang atas hasil imbang dengan mencetk gol menjadi harga mati pada leg kedua 10 April mendatang bila ingin lolos ke babak semifinal. 

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Hasil Skor Malaga vs Borussia Dortmund 4 April 2013