Jadwal, Prediksi,Hasil dan Skor Pertandingan Sepakbola

Hasil Skor Real Madrid vs Galatasaray 4 April 2013


Jaring-bola - Hasil Skor Pertandingan Real Madrid vs Galatasaray Perempat Final Liga Champions 2012/2013. Leg I babak 8 besar Liga Champions Real Madrid v Galatasaray yang berlangsung di Santiago Bernabeu kamis 4 April 2013 pukul 01.45 WIB berakhir dengan skor 3-0 untuk kemenangan Real Madrid. Christiano Ronaldo membuka pesta gol Los Merengues pada menit ke 9. Menerima umpan dari Mezut Ozil disebelah sektor kanan pertahanan Galatasaray, Ronaldo dengan dingin melesakkan tendangan kaki kiri yang tak mampu dijangkau oleh Muslera. Unggul 1-0 membuat skuad Jose Mourinho semakin bersemangat untuk memperlebar jarak. Karim Benzema membuat skor berubah menjadi 2-0 pada menit ke 29. Umpan jauh dari Essien di terima dengan baik oleh Benzema. Dengan sekali kontrol, Benzema melepaskan tendangan ke gawang yang menembus jala Muslera untuk kedua kalinya. 

Permainan terbuka kedua tim berlanjut pada babak kedua. Namun Galatasaray belum berhasil mematahkan dominasi tim tuan rumah. Pada menit ke 73, Higuain yang masuk menggantikan Benzema membuat kedudukan menjadi 3-0. Sebuah umpan tendangan bebas dari Xabi Alonso, dituntaskan dengah heading yang sangat akurat. Galatasaray sendiri sebenarnya juga mempunyai bebepa peluang, namun penyelesaian akhir yang kurang baik membuat Drogba dan kawan-kawan tidak berhasil membuat gol. Disamping itu Diego Lopez yang tampil dibawah mistar Real Madrid tampil gemilang. Hingga peluit panjang dibunyikan skor 3-0 tetap bertahan untuk keunggulan Real Madrid. Sementara itu pada saat yang sama pertandingan perempat final liga Champions lainnya, Hasil skor Malaga vs Broussia Dortmund berakhir imbang 0-0.

Kemenangan 3-0 Real Madrid atas Galatasaray membuat langkah mereka ke babak semifinal semakin ringan. Sedangkan bagi Galatasaray kekalahan ini membuat Fatih Terim mempunyai tugas yang sangat untuk membalikkan kedudukan kala menjamu Real Madrid nanti. Burak Yilmaz dkk membutuhkan setidaknya empat gol tanpa balas bila ingin melaju ke babak berikutnya.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Hasil Skor Real Madrid vs Galatasaray 4 April 2013