Jadwal, Prediksi,Hasil dan Skor Pertandingan Sepakbola

Prediksi Chelsea vs Manchester United 19 Januari 2014

Jaringbola - Prediksi Chelsea vs Manchester United 19 Januari 2014. Matchday ke 22 Liga Premier Inggris akan menghadirkan laga bigmtch antara Chelsea menghadapi Manchester United di Stamford Bridge. Performa impresif tim asuhan Jose Mourinho sejauh ini akan menjadi halangan Man United untuk mencuri poin. Apalagi head to head lima kali pertemuan terakhir di segala kompetisi kedua tim, lebih berpihak kepada The Blues. Chelsea berhasil menang tiga kali dan dua kali imbang tanpa pernah kalah dari Setan Merah.

Hasil positif tersebut diyakini akan terus berlanjut mengingat musim ini lawan Chelsea saat ini adalah MU yang berbeda ketika menjuarai Liga Inggris musim lalu. Setan Merah kini tampil compang-camping bahkan mengalami kekalahan tiga kali beruntun sebelum akhirnya menang atas Swansea City akhir pekan lalu. Posisi di klasemen pun tidak terlalu bagus dengan hanya menempati urutan ketujuh dengan 37 poin. Sedangkan Chelsea berada di peringkat ketiga dengan koleksi 46 poin atau tertinggal 2 poin dari Arsenal yang berada puncak klasemen.

Meski sampai dengan pekan ke 21 performa MU masih jauh dari kata memuaskan, gelandang Setan Merah Darren Fletcher tetap optomis timnya akan mampu mengatasi tuan rumah. Berbekal kemenangan 2-0 atas Swansea City di Old Trafford, Fletcher berharap timnya akan tetap berada di jalur kemenangan. Tambahan 3 poin akan membuat MU menyamai poin yang dimiliki oleh Tottenham Hotspur yaitu 40. Tekad tersebut akan membuat laga Chelsea vs Manchester United menjadi semakin menarik.

Chelsea akan menurunkan skuad terbaiknya demi menaklukkan Setan Merah. Eden Hazard yang menjadi tulang punggung Chelsea selama ini akan tetap menjadi andalan di lini tengah. Peran pemain asal Belgia ini begitu vital bagi The Blues. Seringkali Hazard mencetak gol di laga-laga krusial. Bersama Oscar dan Ramirez lini tengah Chelsea menjadi lebih kuat baik dalam menyerang maupun menahan gempuran lawan. Sedangkan MU masih mengandalkan Danny Welbeck dan Wayne Rooney untuk mengacaukan lini belakang The Blues.

Jangan sampai anda lewatkan laga bigmatch Chelsea vs Manchester United yang akan ditayangkan oleh SCTV minggu, 19 Januari 2014 pukul 22.30 WIB. Baca juga posisi klasemen sementara saat ini di Hasil dan Klasemen Liga Inggris 2013/2014 Terbaru.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Prediksi Chelsea vs Manchester United 19 Januari 2014