Jadwal, Prediksi,Hasil dan Skor Pertandingan Sepakbola

Prediksi Juventus vs Bayern Munich 11 April 2013

Jaring-bola - Prediksi Leg kedua Perempat Final Liga Champions Juventus vs Bayern Munich 11 April 2013.  Bianconeri akan menjamu Bayern Munich di Jeventus Arena kamis dini hari pukul 01.45 WIB. Meski kalah 0-2 pada leg pertama, Juve yakin akan mampu membalasnya pada leg kedua nanti. Namun bila ingin lolos ke babak semi final, Si Nyonya Tua harus mengalahkan skuad Jupp Heynckes dengan skor minimal 3-0.  Memang ini bukan sebuah tugas mudah bagi pasukan Antonio Conte. Apalagi performa Bayern Munich dikompetisi domestik juga sangat mengesankan. Bayern memastikan meraih Trophy Bundesliga 2012/2013 ini hanya dalam 28 laga. Unggul 20 poin atas Borussia Dortmud yang menjadi rival terdekatnya. Dengan sisa 6 pertandingan selisih poin tersebut sudah tidak mungkin terkejar.

Pada laga leg kedua nanti, Juventus tidak akan diperkuat oleh Arturo Vidal yang menjalani skorsing. Posisi Vidal kemungkinan akan diisi oleh Paul Pogba. Mantan pemain Manchester United ini memiliki skill, speed dan insting mencetak gol yang sangat baik. Pekan kemaren Pogba juga membantu Juve untuk mengalahkan Pescara 2-1 di Juventus Arena. Sementara itu Bayern yang sudah tidak terbebani lagi dengan performanya di Bundesliga, mempunyai keuntungan untuk bisa lebih fokus di Liga Champions. Finalis Liga Champions 2011/2012 ini optimis melaju ke babak semi final. Permainan konsisten The Bavarians ini memang patut diwaspadai Juve. Tak hanya tajam dalam menyerang, Bayern juga tangguh di barisan pertahanan yang ditunjang dengan kiper tangguh Neuer.   

Melihat statistik tersebut tidak salah kalau banyak pihak yang menjagokan Bayern Munich untuk meraih satu tiket ke babak semi final Liga Champions 2012/2013. So kita tunggu saja Laga Leg kedua Perempat Final Liga Champions Juventus vs Bayern Munich kamis 11 April 2013 pukul 01.45 WIB.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Prediksi Juventus vs Bayern Munich 11 April 2013