Jadwal, Prediksi,Hasil dan Skor Pertandingan Sepakbola

Prediksi Bayern Munich vs Juventus 3 April 2013

jaring-bola.blogspot.com - Prediksi Skor Pertandingan Bayern Munich vs Juventus babak perempat final Liga Champions 2013. Bayern Munich akan menjamu terlebih dahulu pada leg I di Allianz Arena Rabu, 3 April 2013. Bayern Munich adalah juara Eropa empat kali. Dan mereka telah bertemu La Vecchia Signora sebanyak enam kali. Dari enam kali pertemuan tersebut, FC Hollywood menang dua kali, satu kali seri, dan kalah tiga kali. Perjalanan skuad Jupp Heynckes ke perempat final Liga Champions 2013 pun sangat dramatis. Berbekal kemenangan 3-1 di Emirated Stadium, Bayern harus mengakui keunggulan The Gunners 0-2 dikandang sendiri. Beruntung Bayern lebih produktif dikandang Arsenal. Namun perlu diingat bahwa Bayern Munich merupakan finalis Liga Champions 2012. Di parati puncak, mereka dikalahkan The Blues melalui adu penalty. Sedangkan bagi Juventus keikutsertaanya di Liga Champions kali ini adalah yang  pertama kali ini setelah absen selama tujuh musim.

Sementara itu Si Nyonya Tua mengawali jejak langkah ke perempat final setelah menundukkan Celtic dengan agregat 5-0. Pada babak penyisihan grup skuad Antonio Conte melibas Chelsea dan Shakhtar Donetsk dan tampil sebagai juara grup dengan 5 kali menang dan 3 kali imbang. Termasuk kemenangan besar 3-0 atas Chelsea yang berujung lengsernya Roberto Di Matteo sebagai pelatih Chelsea.Adalah Andrea Pirlo sosok yang menjadi nyawa permainan Juventus. Gelandang veteran ini membuktikan kapasitasnya sebagai seorang pengatur serangan yang handal. Dibawah mistar sang kapten Gianluigi Buffon menjadi benteng tangguh yang sulit untuk ditembus. Kiper veteran sarat pengalaman ini belum tergantikan di juventus maupun timnas Italia.

Bayern Munich akan bertanding kontra Juventus dalam babak delapan besar Liga Champions. Pada Leg I  tanggal 2 April 2013 Bayern bertindak sebagai tuan rumah. Setelah itu mereka akan melawat ke kandang La Vecchia Signora pada 10 April 2013.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Prediksi Bayern Munich vs Juventus 3 April 2013