Jadwal, Prediksi,Hasil dan Skor Pertandingan Sepakbola

Prediksi Real Madrid vs Atletico Madrid Final Copa Del Rey


Real Madrid vs Atletico MadridJaring-bola - Prediksi Real Madrid vs Atletico Madrid 18 Mei 2013. Final Piala Raja Spanyol atau Copa del Rey akan mempertemukan Real Madrid vs Atletico Madrid. Real Madrid lolos ke final setelah menyingkirkan rival abadinya Barcelona dengan skor agregat 4-2. Sedangkan Atletico Madrid menyingkirkan dengan agregat skor 4-3. Partai final tersebut akan digelar di Santiago Bernabeu Stadion kebanggaan Los Blancos. Pada kompetisi La Liga Real Madrid menduduki peringkat kedua klasemen dengan 81 poin. Sedangkan Atletico Madrid satu tingkat dibawahnya dengan selisih 10 poin. Laga ini akan menjadi ajang pembuktian penyerang utama kedua tim untuk menunjukkan kelasnya sebagai striker haus gol. Christiano Ronaldo saat ini sudah mengoleksi 34 di La Liga Spanyol. Enam gol lebih banyak dari Radamel Falcao. Laga Final nanti El Real tidak akan diperkuat oleh bek muda andalan mereka Raphael Varane yang mengalami cedera lutut pada laga kontra Espanyol. Varane diperkirakan absen dua bulan untuk menjalani pemulihan. Selain itu Mezul Oezil juga terancam absen akibat cedera pada laga kontra Malaga.

Prediksi Real Madrid vs Atletico Madrid lebih memihak El Real untuk memenangkan Trophy Copa del Rey mengingat Atletico Madrid tidak pernah menang kontra Real Madrid dalam 14 tahun terakhir. Namun winger Atletico Madrid Arda Turan percaya rekor buruk ini akan segera berakhir. Pemain berpaspor Turki ini merasa saat ini Los Rojiblancos dalam kondisi siap tempur. Hal serupa juga diungkapkan Tiago Mendez gelandang Atletico. Adu strategi antara Jose Mourinho dan Diego Simeone akan menyajikan permainan yang menarik untuk disimak. Laga terakhir kedua tim Real Madrid hanya bermain imbang 1-1 kontra Espanyol. Sementara Atletico Madrid dikalahkan Barcelona 1-2. 

Dari head to head kedua tim, banyak pengamat yang meperkirakan prediksi Real Madrid vs Atletico Madrid akan berakhir dengan skor 3-1. Jangan lupa simak final Copa del Rey yang akan ditayangkan di RCTI sabtu, 18 Mei 2013 pukul 02.30 WIB.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Prediksi Real Madrid vs Atletico Madrid Final Copa Del Rey