Jadwal, Prediksi,Hasil dan Skor Pertandingan Sepakbola

Hasil Skor Brazil vs Perancis 10 Juni 2013

brazil vs perancis
Jaring-bola - Hasil Skor Brazil vs Perancis 10 Juni 2013. Setelah menuai hasil imbang pada beberapa laga ujicoba, Brasil akhirnya meraih kemenangan. Les Bleus yang menjadi lawan tandingnya bertekut lutut dengan skor 3-0. Ketiga gol tim samba diciptakan oleh Oscar, Hernanes dan Lucas Moura. Laga persahabatan tersebut digelar di Gremio Arena, Senin (10/6/2013) pukul 01.45 WIB dini hari tadi. Kekalahan ini mengakhiri dominasi Perancis atas Brazil yang tak pernah mengalahkan Les Bleus sejak tahun 1992, termasuk di Final Piala Dunia 1998. Diperkuat oleh sejumlah nama-nama tenar seperti Neymar, Oscar, Hulk dan kawan-kawan skuad Felipe Scolari mendominasi permainan.Namun Perancis juga memberikan perlawanan sengit yang membuat Brazil tidak mampu mencetak gol pada babak pertama. 

Memasuki babak kedua Brazil terus memberikan tekanan kepada tim tamu. Pada menit ke 54 Oscar sukses mengubah hasil skor Brazil vs Perancis menjadi 1-0. Umpan dari Fred diselesaikan dengan tendangan kaki kanan tanpa mampu dihalau oleh Hugo Lloris.Unggul satu Brazil terus mendominasi permainan untuk menggandakan keunggulan. Pada menit ke-85, Hernanes memperlebar jarak menjadi 2-0. Menerima umpan dari Neymar, Hernanes melakukan tendangan jarak jauh yang membuat bola meluncur deras ke pojok kiri gawang Lloris untuk yang kedua kali.Perancis yang berusaha bangkit setelah tertinggal dua gol tidak mampu berbuat banyak meladeni permainan tuan rumah. Pada menit ke-90, Lucas Moura menutup kemenangan 3-0 Brazil melalui titik putih. setelah salah seorang pemain Perancis melakukan pelanggaran kepada Marcelo di area penalti.

Hasil skor Brazil vs Perancis 3-0 ini memuaskan pelatih Brazil Luiz Felipe Scolari untuk menyongsong digelarnya Piala Konfederasi. dimana Brazil bertindak sebagai tuan rumah. Kemenangan tersebut juga menghentikan rentetan buruk mereka yang selalu keboolan pada enam laga ujicoba sebelumnya. Sedangkan Les Bleus harus mengalami kekecewaan karena pada laga ujicoba sebelumnya, mereka juga dikalahkan oleh Uruguay.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Hasil Skor Brazil vs Perancis 10 Juni 2013