Jadwal, Prediksi,Hasil dan Skor Pertandingan Sepakbola

Hasil Skor Spanyol vs Nigeria 24 Juni 2013

Hasil Skor Spanyol vs Nigeria 24 Juni 2013 - Halo Sobat Jaringbola gimana kabar anda hari ini? berikut ulasan hasil penyisihan Grup B Piala Konfederasi antara Spanyol vs Nigeria. Tim Matador meraih hasil sempurna dengan 3 kali kemenangan. Pada laga terakhir penyisihan mereka menghajar Nigeria 3-0. Dengan poin 9 skuad La Furia Roja memuncaki klasemen Grup B dan akan bertemu Italia di babak semifinal. Italia merupakan runner-up Grup A dengan 2 kali kemenangan atas Jepang dan Mexico. Serta 1 kali kalah atas tuan rumah Brasil..

Hanya butuh 3 menit Spanyol unggul atas Nigeria melalui Jordi Alba. Lolos dari hadangan pemain Nigeria, Alba melepaskan tendangan keras dari luar kotak penalti yang tak mampu dibendung Enyeama. Nigeria berusaha membalas melalui Sunday Mba. Namun tendangannya masih bisa diblok oleh Valdes pada menit ke 19. Begitu juga dengan sundulan Joseph Akpala pada menit ke 28.

Pada babak kedua Del Bosque melakukan pergantian pemain. Roberto Soldado ditarik keluar dan digantikan Fernando Torres. Pergantian pemain ini terbukti efektif. Torres membuat hasil skor Spanyol vs Nigeria menjadi 2-0 dimenit ke 62. Umpan lambung dari Pedro disambut dengan sundulan kepada oleh pemain Chelsea ini.

Jordi Alba menutup kemenangan 3-0 Spanyol atas Nigeria pada menit ke 88. Menerima umpan dari David Villa, Jordi Alba melakukan solo run dan kembali menaklukkan Enyeama untuk yang kedua kalinya.Bagi Nigeria kekalahan ini membuat mereka harus tersinggir dari Piala Konfederasi. Sementara Uruguay yang menempati peringkat kedua setelah mengguduli Tahiti 8-0 akan menemani Spanyol melaju ke babak semifinal.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Hasil Skor Spanyol vs Nigeria 24 Juni 2013