Jadwal, Prediksi,Hasil dan Skor Pertandingan Sepakbola

Prediksi Brasil vs Jepang Piala Konfederasi 16 Juni 2013

Jaring-bola - Prediksi Brasil vs Jepang Piala Konfederasi 16 Juni 2013. Tuan rumah Piala Konfederasi 2013 Brasil yang tergabung dalam Grup A akan bertemu Jepang pada laga pembuka.  Baik Brazil maupun Jepang saat ini dalam kondisi siap tempur. Rangkaian ujicoba yang dilakukan Tim Samba menunjukkan tren positif. Setelah ditahan imbang Chile dan Inggris, Brazil mengalahkan Perancis dengan skor telak 3-0. Diperkuat oleh Neymar,  pemain andalan selecao yang sekarang membela Barcelona Brazil menampilkan performa memikat.. Sedangkan Jepang merupakan negara pertama yang memastikan lolos ke putaran final Piala Dunia 2014. Negeri Sakura ini memiliki pemain muda potensial pada diri Shinji Kagawa. Sukses meraih Bundesliga bersama Borussia Dortmund pda musim 2011/2012, Kagawa kini membela Manchester United dan meraih Trophy Liga Premier Inggris.

Brasil vs Jepang akan menjadi sebuah laga yang menarik untuk disimak. Kedua negara tersebut mengandalkan pemain muda untuk memperkuat kesebelasannya. Piala Konfederasi ini menjasi ajang untuk persiapan dalam menghadapi Piala Dunia 2014 yang juga digelar di Brazil. Di dalam grup A, selain Brazil dan Jepang juga terdapat Italia dan Meksiko.

Sepanjang pertemuan Brasil vs Jepang telah berlangsung sebanyak 9 kali. Tujuh diantaranya dimenangkan Brazil dan imbang dua kali. Produktifitas Brazil pun lebih bai dengan mencetak 24 gol.  Sedangakan Jepang hanya berhasil menyarangkan bola ke gawang Brazil sebanyak 4 gol. Dari analisa data tersebut Prediksi Brasil vs Jepang lebih mengunggulkan Brazil untuk memenangi pertandingan.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Prediksi Brasil vs Jepang Piala Konfederasi 16 Juni 2013