Jadwal, Prediksi,Hasil dan Skor Pertandingan Sepakbola

Hasil Skor Italia vs Argentina 15 Agustus 2013

Jaringbola - Hasil Skor Italia vs Argentina 15 Agustus 2013. Meski bermain dikandang sendiri, tuan rumah Italia tak mampu membendung kekuatan Argentina. Tanpa diperkuat Lionel Messi yang sedang mengalami cedera paha, Argentina sukses mempecundangi Italia 2-1 di Stadino Olimpico Roma. Dua gol Tim Tango diciptakan oleh Gonzalo Higuain dan Ever Banega. Sedangkan gol balasan Italia dicetak oleh Lorenzo Insigne. Pada laga yang digelar dini hari tadi, pelatih Argentina Alejandro Sabella menurunkan duet striker Gonzalo Higuain dan Erik Lamela. Sedangkan Italia yang diarsiteki Cesare Prandelli hanya mengandalkan Pablo Osvaldo didepan karena Mario Balotelli tidak bisa bermain.

Higuain yang musim ini pindah dari Real Madrid ke Napoli membuktikan ketajamanannya dengan menaklukan kiper veteran Italia, Gianluigi Buffon. Menerima umpan dari Lamela, Higuain mengecokh pemain belakang Italia sebelum melepaskan sepakan keras ke sisi kiri gawang Buffon. Hasil Skor Italia vs Argentina 0-1. Gli Azzurri mencoba membalas melalui Marchisio, namun tendangan masih belum menemui sasaran. Saling selang terus berlanjut di kedua tim. Menjelang akhir babak pertama Palacio yang mendapatkan peluang emas, hampir saja menggandakan keunggulan Argentina. Sayang kesempatan itu terbuang sia-sia karena bola melambung diatas mistar Buffon

Pada babak kedua Prandelli menarik keluar Marchisio yang bermain kurang maksimal dan memasukkan Insigne. Sedangkan Sabella juga melakukan pergantian pemain dengan memasukkan Banega. Hanya butuh tiga menit bagi Banega untuk menunjukkan kualitasnya. Menerima umpan dari Higuain, Banega melepaskan tendangan keras yang tak mampu dibendung oleh Buffon.Gawang Italia pun harus kebobolan untuk yang kedua kali. Italia sendiri baru bisa membalas pada menit ke 76 melalui kaki Insigne. Umpan dari Osvaldo dimaksimal striker muda Napoli ini dengan melepaskan tendangan jarak jauh dari luar kotak penalti. Bola yang meluncur deras tak mampu diantisipasi oleh Andjuar.

Dengan kondisi tertinggal 1-2 Gli Azzurri bersemangat untuk menyamakan kedudukan dengan melakukan tekanan kepada tim tamu. Namun hingga babak kedua usai, skor Italia vs Argentina masih tetap 1-2. Kekalahan ini merupakan yang ketiga kali bagi Italia sepanjang tahun 2013. Dan bagi Argentina sendiri belum sekalipun mengalami kekalahan pada tahun ini. Laga Italia berikutnya adalah lanjutan babak kualifikasi Piala Dunia 2014 Brasil tanggal 6 September 2013 melawan Bulgaria. Sedangkan Argentina juga akan menghadapi lanjutan kualifikasi Piala Dunia kontra Paraguay tanggal 10 September dikandang lawan..

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Hasil Skor Italia vs Argentina 15 Agustus 2013