Jadwal, Prediksi,Hasil dan Skor Pertandingan Sepakbola

Hasil Skor Real Madrid vs Chelsea 8 Agustus 2013

Jaringbola - Hasil Skor Real Madrid vs Chelsea 8 Agustus 2013. Jose Mourinho gagal memenuhi ambisinya untuk menaklukkan mantan klub yang diasuhnya. Chelsea harus mengakui keunggulan Real Madrid setelah dikalahkan 3-1 pada final Guinness International Champions Cup yang digelar di Sun Life Stadium Miami Florida. Tiga gol Real Madrid diciptakan oleh Marcelo satu gol dan dua gol lainnya dicetak oleh sang mega bintang mereka Cristiano Ronaldo. Sedangkan gol balasan Chelsea dihasilkan melalui kaki Ramirez. 
Hasil Skor Akhir Real Madrid vs Chelsea 3-1 tersebut memastikan Madrid meraih gelar juara kompetisi yang dselenggarakan oleh LA Galaxy tersebut. Kedua tim sama-sama menurunkan skuad terbaiknya. Saling serang yang diperagakan keduanya membuat pertandingan berjalan lebih menarik. Real Madrid akhirnya mencetak gol lebih dahulu melalui Marcelo pada menit ke 15. Namun dua menit kemudian Ramirez langsung membalasnya dengan tendangan lambung yang tak mampu dijangkau oleh Iker Casillas.

Pada menit ke 30 Ronaldo membuat Real Madrid unggul melalui set piece. Tendangan bebasnya meluncur deras ke gawang Chelsea setelah sempat menerpa mistar gawang. Babak pertama berakhir dengan keunggulan 2-1 bagi Madrid. Memasuki babak kedua Chelsea meningkatkan tekanan kepada skuad Carlo Ancelotti. Namun performa gemilang dari Iker Casillas membuat gawang Madrid aman dari kebobolan. Justru pada menit ke 56 Madrid menambah keunggulan menjadi 3-1 setelah Ronaldo mencetak gol keduanya.Umpan dari Isco diselesaikan dengan heading sempurna oleh CR7.

Dalam kondisi tertinggal tersebut Mourinho mengintruksikan pemainnya untuk lebih menyerang. Namun sampai babak kedua berakhir, Skor Real Madrid vs Chelsea masih tetap 3-1. Kemenangan ini membuat Carlo Ancelotti merasa optimis menyambut bergulirnya La Liga musim 2013/2014. Sekaligus untuk mewuujudkan impian untuk meraih La Decima.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Hasil Skor Real Madrid vs Chelsea 8 Agustus 2013