Jadwal, Prediksi,Hasil dan Skor Pertandingan Sepakbola

Persib Bandung Klub Terbaik Dunia

Persib BandungJaring-bola - Persib Bandung Klub Terbaik Dunia. Mungkin sobat jaringbola berpikir bahwa klub terbaik dunia adalah  Barcelona, Real Madrid, Manchester United atau mungkin malah Bayern Munich  yang menjuarai Piala Champions 2013. Ternyata anggapan tersebut salah semua. Berdasarkan vooting para pendukung klub diseluruh dunia yang dilakukan oleh www.thetoptens.com Persib Bandung terpilih menjadi klub terbaik dunia mengalahkan juara La Liga Barcelona yang berada diperingkat kedua.

Terpilihnya Persib Bandung menjadi klub terbaik dunia ini tentu saja sangat mengejutkan. Klub kebanggaan masyarakat Jawa barat ini berhasil mengalahkan sederet klub elit Eropa yang memiliki pemain bintang dan dana tak terbatas. Meski pemilihan ini dianggap subyektif karena para pemilih atau voter merupakan pendukung klub masing-masing. Namun kapasitas The Top Tens sebagai situs international tetap memberikan penghargaan kepada Persib dengan lambang mahkota dan menampilkannya sebagai klub terbaik dunia.

Hasil ini juga menimbulkan reaksi beragam dari penggemar klub fanatik lainnya. Seperti halnya yang diutarakan oleh pendukung Barcelona yang merasa tidak puas. Mereka beranggapan bahwa Barcelona lah klub terbaik dunia. Dan mereka juga mengaku baru mendengar nama klub Persib Bandung.

Berikut hasil votting 10 besar klub terbaik dunia yang dilakukan oleh The Top Tens :
1.  Persib Bandung
2.  Barcelona
3.  Real Madrid
4.  Manchester United
5.  Chelsea
6.  FC Bayern Munich
7.  AC Milan
8.  Galatasaray
9.  Liverpool
10.Persepolis

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Persib Bandung Klub Terbaik Dunia