Jadwal, Prediksi,Hasil dan Skor Pertandingan Sepakbola

Prediksi Bayern Munchen vs Chelsea 31 Agustus 2013

Jaringbola - Prediksi Bayern Munchen vs Chelsea 31 Agustus 2013. Juara Liga Champions 2013 Bayern Munchen dan Juara Liga Eropa Chelsea akan bertemu untuk memperebutkan titel terbaik di eropa pada Piala Super Eropa 2013. Laga ini akan digelar Allianz Arena Sabtu, 31 Agustus 2013 pukul 01.30 WIB. Ajang ini akan menjadi perseteruan pertama bagi Joseph Guardiola dan Jose Mourinho setelah masing-masig pindah dari La Liga. Guardiola setelah sempat istirahat satu tahun akhrinya menjadi suksesor Jupp Heynckes di Bayern Munchen sedangkan Mourinho akhirnya kembali ke Liga Inggris dan menangani Chelsea. Kedua pelatih ini memang memiliki rivalitas tinggi kala bersaing di La Liga. Guardiola mengarsiteki Barceloba dan Mourinho membesut Real Madrid.

Saat ini Bayern mempunyai skuad komplit disemua lini. Pada penjaga gawang berdiri Manuel Neuer yang sangat kokoh menjaga menjaga Bayern dari kebobolan. Lini belakang dihuni oleh Van Buyten, Rafinha, Jerome Boateng, dan Philip Lahm. Di lini tengah Guardiola akan mengandalkan Bastian Sweinsteiger, Mario Goetze atau Javi Martinez dengan Frank Ribery dan Arjen Robben pada sayap kanan dan kiri. Sedangkan lini depan Mario Mandzukic dan Thomas Mueller akan tetap menjadi andalan Guardiola. Pada laga ini Thiago Alcantara diperkirakan tidak bisa tampil karena sedang mengalami cedera. 

Di lain sisi Mourinho akan menurunkan skuad terbaiknya. Petr Cech menjadi pemain tak tergantikan dibawah mistar gawang. Bek tengah kemungkinan akan diisi oleh Joh Terry dan Gary Cahlil. Sedangkan Ashley Cole dan Ivanovic akan didapuk sebagai bek kiri dan kanan. Lini depan Oscar akan bekerja sama dengan Eden Hazard, Ramirez, Kevin De Bruyne. Untuk posisi striker ada pilihan antara Fernando Torres atau Andre Schurrle. Dengan materi pemain tersebut prediksi Bayern Munchen vs Chelsea diperkirakan akan berjalan sengit.

Meski Bayern Munchen saat ini menyandang label Juara Liga Champions, sejarah mencatat Bayern tidak memiliki catatan bagus pada ajang  ini. Sedangkan Chelsea malah sebaliknya. Chelsea pertama kali memenangi ajang ini pada tahun 1998. Kala itu The Blues mengalahkan Real Madrid 1-0. Untuk pertemuan terakhir kedua tim terjadi pada final Liga Champions 2011/2012. Berlangsung di Allianz Arena kandang Bayern Munchen, kedua tim hanya bermain imbang 1-1. Laga tersebut harus dilanjutkan dengan adu penalti setelah melalui perpanjangan waktu. Dan seperti yang sobat jaringbola ketahui Chelsea akhirnya keluar sebagai Juara Liga Champions 2011/2012. Partai menarik dan penuh gengsi ini akan disiarkan langsung oleh SCTV sabtu (31/8) pukul 01.30 WIB. Bagaimana prediksi Bayern Munchen vs Chelsea menurut anda?.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Prediksi Bayern Munchen vs Chelsea 31 Agustus 2013