Jadwal, Prediksi,Hasil dan Skor Pertandingan Sepakbola

Prediksi Valencia vs Barcelona 2 September 2013

Jaringbola - Prediksi Valencia vs Barcelona 2 September 2013. Jornada ketiga La Liga akan mempertemukan tuan rumah Valencia melawan Barcelona. Dari dua laga yang sudah dipertandingkan Barcelona memperoleh enam poin dari dua kali kemenangan. Sedangkan Valencia baru mengumpulkan satu poin dari satu kali menang dan satu kali kalah. Seperti tahun-tahun sebelumnya La Liga musim 2013/2014 ini diperkirakan masih akan didominasi dua klub raksasa La Liga yaitu Barcelona dan Real Madrid.  Namun bukan berarti sang kelelawar mestala akan menyerah begitu saja kepada Blaugrana. Dengan merekrut Neymar untuk mempertajam lini depan Barca, banyak yang memperkirakan tim ini akan menjadi duet paling menakutkan di La Liga bahkan dunia. Namun sejauh ini Neymar masih terlihat belum menyatu dengan kompatriotnya, Lionel Messi.

Hal tersebut terbukti ketiga duet Lionel Messi dan Neymar diturunkan secara bersamaan kala menghadapi Atletico Madrid pada leg kedua Piala Super Spanyol. Duet striker top ini tidak mampu menjebol gawang Atletico. Tentu saja hal ini juga bisa dilakukan oleh Valencia. Apalagi Valencia akan berlaga di Stadion Mestala yang dipenuhi dengan ribuan pendukungnya. Pada pertemuan terakhir di La Liga musim lalu, Valencia berhasil menahan imbang Barca 1-1. Prediksi Valencia vs Barcelona, tuan rumah harus meniru semangat Atletico Madrid kala menahan imbang Barca.

Bila Valencia harus mewaspadai Lionel Messi atau Neymar yang sudah tidak diragukan lagi ketajamannya dalam mencetak gol, Barca juga patut memberikan perhatian lebih kepada Pablo Piatti. Pemain Valencia berkebangsaan Argentina ini menjadi andalan di lini depan. Valencia juga akan diperkuat oleh Oriel Romeu yang merupakan pinjaman dari Chelsea. Pada konferensi pers yang digelar sebelum laga Valencia vs Barcelona, Romeu mengharapkan agar pemain Valencia berjuang sekeras mungkin karena Barcelona adalah tim yang kuat. Romeu juga mengataka saat kondisi fisik dan mental pemain siap tempur. Jadi tidak ada alasan bagi Valencia untuk bermain buruk. 

Bagi anda penggemar La Liga, laga Valencia vs Barcelona ini akan ditayangkan di RCTI pada hari Senin, 2 September 2013 pukul 02.00 WIB dini hari. Dan untuk jadwal pertandingan sepakbola lainnya dalam pekan ini bisa sobat jaringbola baca di Jadwal Siaran Langsung Sepakbola 30 Agustus - 2 September 2013.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Prediksi Valencia vs Barcelona 2 September 2013