Jadwal, Prediksi,Hasil dan Skor Pertandingan Sepakbola

Hasil Skor Brasil vs Australia 8 September 2013

Jaringbola - Hasil Skor Brasil vs Australia 8 September 2013.  Tim Samba kembali menunjukkan kedigdayaannya dengan mengalahkan Australia 6-0 pada laga persahabatan yang digelar minggu, 8 September dini hari tadi di stadion Nacional. Keenam gol Brasil dicetak oleh Jo dua gol dan Neymar, Ramires, Alexandre Pato serta Luiz Gustavo masing-masing satu gol. Pada laga Brasil vs Australia tersebut, skuad asuhan Felipe Scolari memang bukan tandingan tim "kanguru". Hanya dalam tempo delapan menit Brasil sudah menjebol gawang Australia melalui aksi Jo. Bola muntah hasil tendangan Bernard yang membentur tiang gawang langsung disambar dengan sepakan keras yang tak bisa diantisipasi oleh Mark Schwarzer.

Brasil vs Australia
Brasil semakin bersemangat untuk memperbesar keunggulan dengan terus menekan Australia. Hasilnya pada menit ke 33 Jo  kembali menggetarkan gawang Schwarzer. Lagi-lagi gol diawali oleh aksi Bernard. Kali ini penetrasi yang dilakukan Bernard diakhiri dengan umpan terukur kepada Jo. Pemain Atletico Mineiro itu langsung melepaskan tendangan keras ke gawang Australia dari tengah kotak penalti. Unggul dua gol Neymar dan kawan-kawan semakin diatas angin. Dengan mudah pasukan Luiz Felipe Scolari ini menembus barisan pertahanan Australia. Hanya butuh dua menit bagi tim Samba untuk menambah pundi-pundi gol. Kali ini melalui striker Santos yang kini bergabung bersama Barcelona Neymar. Umpan terobosan yang dikirimkan oleh Ramirez dimaksimalkan dengan tendangan ke arah tiang jauh gawang Australia.  Hasil Skor Brasil vs Australia 3-0 pada babak pertama.  

Usai jeda babak pertama, Scolari melakukan pergantian pemain. Marcelo ditarik keluar dan digantikan Maxwell. Meski berstatus sebagi pemain pengganti Maxwell membayar kepercayaan Scolari dengan sebuah assist pada menit ke 58. Pergerakan Maxwell dengan membawa bola dari sayap kiri diakhiri dengan umpan crossing ke area penalti yang langsung disambar Ramirez dengan heading yang sangat keras. Gol Ramirez ini membuat kedudukan Brasil vs Australia menjadi 4-0. Empat gol tersebut tidak membuat serangan Brasil menjadi mengendur. Justru tim samba semakin bersemangat untuk menang besar sebagai kado hari ulang tahun kemerdekaan Brasil yang dirayakan kemarin 7 September 2013.

Pada menit ke 72 mantan pemain AC Milan Alexander Pato semakin menunjukkan keperkasaan Brasil dini hari dengan tambahan golnya. Kerjasama satu dua antara Neymar dan Hernanes diteruskan dengan umpan kepada Pato. Dengan mudah Pato menyontek bola ke gawang Mark Schwarzer. Luiz Gustavo menutup kemenangan Brasil menjadi 6-0 pada menit ke 83. Mendapat bola sodoran dari Neymar, Gustavo melepaskan tembakan jarak jauh yang tidak bisa diantisipasi oleh Schwarzer. Tujuh menit yang tersisa baik Brasil dan Australia tidak membuat gol tambahan. Dan Hasil Skor Brasil vs Australia 6-0 pada akhir babak kedua. Ujicoba Brasil selanjutnya akan menantang timnas Portugal yang akan dilangsungkan pekan depan.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Hasil Skor Brasil vs Australia 8 September 2013