Jadwal, Prediksi,Hasil dan Skor Pertandingan Sepakbola

Prediksi Indonesia vs Timor Leste Semifinal Piala AFF U-19

Jaringbola - Prediksi Indonesia vs Timor Leste Semifinal Piala AFF U-19. Tanggal 20 september 2013 Timnas Indonesia U-19 akan meladeni permainan Timor Leste U-19 pada babak semifinal Piala AFF U-19 yang akan digelar di Gelora Delta Sidoarjo. Meskipun secara kualitas dan materi pemain Timor Leste masih dibawah Indonesia, pasukan Indra Sjafri tidak boleh meremehkan juara grup A ini. Bila Indonesia lengah sedikit saja bukan tidak mungkin negara paling muda di Asean ini akan menjungkalkan garuda muda. Hal ini terlihat pada permainan Timor Leste yang berhasil mengalahkan Laos dan Singapura. Evan Dimas dan kawan-kawan meski fokus pada pertandingan untuk meraih tiket ke final.

Penampilan impresif pada gelaran Piala AFF U-19 ini memang perlu mendapatkan perhatian serius dari Indonesia. Sang juru racik Indra Sjafri perlu memikirkan strategi yang jitu untuk meredam Timor Leste. Evan Dimas dan kawan-kawan tidak boleh terbawa arus permainan lawan seperti kala bertanding melawan Malaysia pada babak pertama yang menyebabkan Indonesia tertinggal 0-1. Melakoni pertandingan tanpa kalah pada empat pertandingan dengan tiga kali menang dan sekali imbang menunjukkan bahawa Timor Leste saat ini lebih kuat dari sebelumnya. 

Di lain sisi Indra Sjafri akan menginstruksikan skuad garuda muda pada laga Indonesia vs Timor Leste untuk tidak mudah kehilangan bola. Bermain efektif dengan umpan-umpan pendek akan lebih menguntungkan bagi Indonesia. Skill individu yang dimiliki para pemain Indonesia dan kecepatan di kedua sayap melalui Ilham Udin Armain dan Maldini diharapkan dapat mengacak-acak pertahanan Timor Leste. Sedangkan Evan Dimas yang bermain konsisten selama Piala AFF U-19 berlangsung akan menjalankan tugasnya dalam mendistribusikan bola ke lini depan.
  
Sementara itu Pelatih Timor Leste Norio Tsukitate tetap merendah dengan capaian yang raih anak-anak asuhnya. Tsukitate menganggap bahwa Timnas Indonesia U-19 adalah tim yang kuat dan susah untuk ditaklukkan. Ketika Timor Leste mengalahkan Laos pun Tsukitate dengan rendah hati mengatakan kalau timnya hanya menang beruntung. Dengan status underdog Tsukitate berharap Timor Leste dapat bermain tanpa beban. Laga Semifinal Piala AFF U-19 Indonesia vs Timor Leste akan menampilkan skuad terbaiknya. Pemain utama kedua tim yang absen karena akumulasi kartu sudah dapat bermain kembali. Tinggal mengadu strategi antara Indra Sjafri dan Norio Tsukitate yang menentukan hasil akhir pertandingan.

Pertandingan babak semifinal Piala AFF U-19 Indonesia vs Timor Leste akan disiarkan langsung oleh MNC TV jum'at 20 September 2013 pukul 19.00 WIB. Untuk klasmen akhir kedua tim sobat jaringbola bisa baca selengkapnya di Klamenen Piala AFF U-19

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Prediksi Indonesia vs Timor Leste Semifinal Piala AFF U-19