Jadwal, Prediksi,Hasil dan Skor Pertandingan Sepakbola

Hasil Pertandingan Liga Inggris 1 Januari 2015

Jaringbola - Hasil Pertandingan Liga Inggris 1 Januari 2015. Akhir pekan ini memang menjadi hari-hari sibuk bagi kontestan Liga Premier Inggris. Jadwal padat menguras fisik  membuat klub-klub unggulan Premier League kesulitan mendapatkan hasil terbaik. Tak heran jika pertandingan ke 20 ini menghadirkan kejutan.

hasil pertandingan liga Inggris 1 januari 2015
Hasil Liga Inggris tadi malam pemuncak klasemen Liga Inggris Chelsea yang bertandang ke White Hart Lane dipaksa menelan pil pahit usai dipermalukan tuan rumah dengan skor telak 5-3. Kekalahan ini membuat poin The Blues kini disamai oleh Manchester City yang berhasil menundukkan Sunderland dengan skor tipis 3-2. Keduanya sama-sama mengoleksi 46 poin.

Tak hanya Chelsea, Arsenal yang menyambangi markas Southampton juga dipermalukan oleh skuad Ronald Koeman dengan gelontoran dua gol tanpa balas. Kemenangan Soton membuat mereka sukses mengamankan peringkat empat besar Klasemen Liga Inggris meski untuk sementara. Sedangkan The Gunners melorot ke urutan ke 33. 

Nasi kurang beruntung dialami juga oleh Manchester United yang hanya bermain imbang 1-1 kontra Stoke City. Sempat kebobolan lebih dulu, MU akhirnya bisa menyamakan kedudukan melalui Radamel Falcao. Dengan jadwal yang padat para pemain tentu kelelahan sehingga performa yang ditampilkan tidak akan maksimal.


Stoke City 1 - 1 Manchester United
Aston Villa 0 - 0 Crystal Palace
Hull City 2 - 0 Everton
Liverpool 2 - 2 Leicester City
Manchester City 3 - 2 Sunderland
Newcastle United 3 - 3 Burnley
Queens Park Rangers 1 - 1 Swansea City
Southampton 2 - 0 Arsenal
West Ham United 1 - 1 West Bromwich Albion 
Tottenham Hotspur 5 - 3 Chelsea

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Hasil Pertandingan Liga Inggris 1 Januari 2015