Jadwal, Prediksi,Hasil dan Skor Pertandingan Sepakbola

Prediksi Liverpool vs Southampton 21 September 2013

Jaringbola - Prediksi Liverpool vs Southampton 21 September 2013. Matchday ke-5 Liga Premier Inggris Liverpool akan menjamu Southampton di Anfield Stadium. Liverpool saat ini memimpin klasemen Liga Inggris 2013/2014 dengan poin 10. Empat kali laga The Reds meraih tiga kali kemenangan termasuk diantaranya ketika menundukkan Manchester United dan satu kali imbang. Performa yang ditunjukkan skuad Brendan Rodgers musim ini memang mengalami peningkatan dibandingkan musim sebelumya. Tampil minus striker andalannya Luis Suarez, Sturridge justru gemilang dengan torehan empat golnya. Dan yang paling istimewa Sturridge mencetak satu-satunya gol kala mempecundangi Manchester United.

Southampton meskipun tidak sebesar dan sekuat Liverpool, tim ini memiliki semangat juang tinggi. Selain itu penampilan striker mereka Ricky Lambert patut diacungi jempol. Meskipun tidak muda lagi, Lambert memiliki kualitas yang mumpuni sebagai seorang striker. Ketajamannya dalam menjebol gawang lawan patut diwaspadai oleh Liverpool. Hal inilah yang membuat Roy Hodgson kepincut untuk memanggilnya di timnas Inggris. Pertemuan terakhir kedua tim, yang digelar tanggal 13 Maret 2013 musim lalu Southampton berhasil mengalahkan Liverpool 3-1. Meskpun begitu bermain di Anfield Stadium prediksi Liverpool vs Southampton lebih mengunggulkan tuan rumah untuk memenangi pertandingan.

Bertandang ke Anfield Mauricio Pochettino akan membawa seluruh pemain terbaiknya. Sedangkan tuan rumah dipastikan tidak akan diperkuat oleh Philippe Coutinho yang mengalami cedera bahu. Selain itu Glenn Johson dan Aly Cissokho juga masih berkutat dengan cedera. Beruntung Daniel Agger yang absen kala menghadapi Swansea bisa bermain pada laga Liverpool vs Southampton. Bila Liverpool berhasil meraih kemenangan posisi sebagai pimpinan klasemen sementara Liga Premier Inggris akan tetap berada dalam genggam.

Simak pertandingan matchday ke-5 Liga Premier Inggris antara Liverpool vs Southampton yang akan ditayangkan langsung oleh Indosiar pukul 20.30. Untuk klasemen sementara sobat jaringbola bisa abca selengkapnya di Hasil dan Klasemen Liga Inggris 2013/2014 Terbaru.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Prediksi Liverpool vs Southampton 21 September 2013