Jadwal, Prediksi,Hasil dan Skor Pertandingan Sepakbola

Hasil Skor Real Madrid vs Granada 25 Januari 2014

Jaringbola - Hasil Skor Real Madrid vs Granada 25 Januari 2014. El Real sukses menggeser posisi Barcelona dari puncak klasemen sementara La Liga usai menaklukkan Granada 2-0 di kandang sendiri. Mengandalkan trio Cristiano Ronaldo, Benzema dan Gareth Bale, Madrid menggempur tim tamu sejak awal pertandingan. Granada yang sudah memperkirakan hal tersebut menerapkan pertahanan yang solid dan hanya sesekali melakukan serangan balik. Keadaan ini membuat lini depan El Real kesulitan untuk membobol gawang Granada.

Tim tamu memang bermain baik sepanjang babak pertama. Kiper Granada Roberto menjadi pemain yang paling berjasa pada setengah pertandingan dengan melakukan beberapa penyelamatan gemilang. Upaya yang dilakukan yang dilakukan Ronaldo dan Bale berhasil diredam dengan baik. Bahkan tendangan saldo CR7 juga mampu diblok dengan sempurna. Laga babak pertama Real Madrid vs Granada berakhir dengan skor kacamata.

Belum mampu mencetak gol pada babak pertama membuat Los Merengues meningkatkan tempo permainan pada babak kedua. Sebelas menit babak kedua berlangsung, Ronaldo membuka skor menjadi 1-0. Umpan mendatar Luka Modric diselesaikan dengan sempurna dengan sepakan mendatar ke gawang Roberto. Setelah unggul satu gol, Madrid mulai mendikte jalannya permainan. Menit ke 73 Ronaldo hampir saja membuat kedudukan  menjadi 2-0 andai tendangan bebasnya tidak membentur mistar gawang.

Upaya tak kenal lelah para punggawa Madrid akhirnya membuahkan hasil di  menit ke 74. Karim Benzema sukses membobol gawang Roberto usai menerima umpan dari Marcelo. Skor Real Madrid vs Granada menjadi 2-0. Kedudukan ini bertahan hingga babak kedua usai. Untuk posisi klasemen sementara bisa sobat jaringbola baca selengkapnya di Hasil dan Klasemen Liga Spanyol 2013/2014 terbaru.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Hasil Skor Real Madrid vs Granada 25 Januari 2014