Jadwal, Prediksi,Hasil dan Skor Pertandingan Sepakbola

Prediksi Real Betis vs Real Madrid 18 Januari 2014

Jaringbola - Prediksi Real Betis vs Real Madrid 18 Januari 2014. Cristiano Ronaldo dkk akan menjalani laga tandang ke markas Real Betis pada laga ke 20 Liga BBVA. Bila berhasil menaklukkan tuan rumah, poin yang dimiliki Real Madrid akan sama dengan poin Barcelona dan Atletico Madrid. Meskipun hanya sementara, hal tersebut cukup memberikan tekanan kepada keduanya karena El Real masih memiliki peluang untuk menjuaral La Liga musim ini. Tim asuhan Carlo Ancelotti saat ini mengoleksi 47 poin dari 19 laga dan hanya tertinggal tiga poin dari Barca dan Atletico

Performa on fire punggawa Madrid saat ini menjadi modal berharga untuk meraih tiga poin di Estadio Benito Villamarin. Tengah pekan lalu ketika bertanding di Copa del Rey, El Real berhasil mengalahkan Osasuna dengan skor 2-0 dan memastikan satu tiket ke babak perempat final. Selain itu Los Merengues juga belum terkalahkan dalam sembilan laga yang dilakoni. Catatan ini cukup menggambarkan kekuatan yang dimiliki pasukan Carlo Ancelotti saat ini. Sang mesin gol yang baru saja meraih Trophy Ballon d'Or, Cristiano Ronaldo menjadi ujung tombak yang diandalkan untuk menjebol gawang Real Betis.

Dilain sisi Real Betis saat ini dalam performa yang kurang meyakinkan. Dalam enam pertandingan terakhir yang dilakoni, empat diantaranya berakhir dengan kekalahan. Bahkan di Copa del Rey, anak-anak asuh Juan Carlos Garrido juga mengalami kekalahandari Atletic Bilbao. Melihat kondisi yang tengah compang-comping tersebut, peluang Cristiano Ronaldo dkk untuk memenangkan laga Real Betis vs Real Madrid sangat terbuka lebar. Memang akhir pekan ini menjadi hari yang berat bagi Real Betis untuk meraih poin dikandang sendiri.

Laga Real Betis menghadapi Real Madrid ini bisa anda saksikan dil RCTI sabtu, 18 Januari 2014 pukul 21.45 WIB. Dan bagi sobat jaringbola yang ingin mengetahui posisi klasemen sementara Liga BBVA, silahkan baca selengkapnya di Hasil dan Klasemen La Liga 2013/2014 Terbaru.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Prediksi Real Betis vs Real Madrid 18 Januari 2014