Jadwal, Prediksi,Hasil dan Skor Pertandingan Sepakbola

Prediksi Schalke vs Real Madrid 27 Februari 2014

Jaringbola - Prediksi Schalke vs Real Madrid 27 Februari 2014. Mimpi Los Merengues untuk meraih La Decima musim ini akan menemui hambatan pertama. Pada babak 16 besar Liga Champions leg pertama, Real Madrid akan menghadapi Schalke 04 di Veltins Arena. El Real yang selalu kesulitan bila menghadapi tim asal Jerman berharap tidak apes pada pertandingan kali ini. Sebagai tim terproduktif di fase grup Liga Champions, tim asuhan Carlo Ancelotti mempunyai rasa percaya diri yang tinggi untuk menyambut laga ini. Apalagi dalam empat bulan terakhir Ronaldo dkk belum mengalami kekalahan. 

Saat ini Los Blancos menghuni peringkat puncak klasemen Liga BBVA dengan selisih 3 angka dari rival terberatnya musim ini, yaitu Barcelona dan Atletico Madrid. Bertandang ke Jerman, Don Carlo akan membawa skuad utamanya. Ronaldo dan Luka Modric yang absen pada laga melawan Elche tengah pekan lalu dalam kondisi fit. Keduanya dipastikan akan memperkuat El Real menghadapi Schalke. Sedangkan pemain Madrid yang harus absen pada pertandingan kali ini adalah Sami Khedira. Gelandang bertahan andalan Madrid ini masih berkutat dengan cedera ligamen. Diperkirakan Khedira akan menjalani pemulihan hingga akhir musim ini.

Sementara itu Schalke yang bertindak sebagai tuan rumah sedikit kuatir dengan banyaknya pemain yang cedera terutama di lini belakang. Denis Aogo yang biasa beroperasi sebagai bek kiri dipastikan absen. Demkian pula Marco Hoger, gelandang bertahan Schalke tidak bisa diturunkan Jens Keller karena mengalami cedera lutut. Kondisi ini diperparah dengan bek tengah mereka Benedikt Howedes yang mengalami kendala pada otot paha. Selain itu Atsudo Uchida yang selama ini menjadi andalan di bek kanan juga mempunyai masalah yang sama. Untuk itu Jens Keller harus memutar otak dalam menentukan strategi terbaik pada laga Schalke vs Real Madrid.

Die Knappen berharap pemain mudanya yang sedang diincar Arsenal, Julian Draxler dalam kondisi fit menghadapi laga krusial ini. Jens Keller juga bisa sedikit bernafas lega dengan kembalinya Klass Jan Huntelar. Mantan striker Real Madrid ini baru saja sembuh dari cedera ligamen yang memaksanya harus absen dalam setengah musim terakhir. Kembali bermainnya Huntelar diharapkan membawa angin segar ditengah badai cedera yang sedang melanda Schalke. Keller berharap anak-anak asuhnya dapat memaksimalkan keuntungan bermain dikandang sendiri.

Laga Schalke vs Real Madrid ini akan ditayangkan secara langsung oleh SCTV kamis, 27 februari 2014 pukul 02.30 WIB. Mampukah El Real meraih hasil positif dikandang Schalke?. Baca juga jadwal lengkap pertandingan babak pedelapan Champions League di Jadwal Babak 16 Besar Liga Champions.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Prediksi Schalke vs Real Madrid 27 Februari 2014