Jadwal, Prediksi,Hasil dan Skor Pertandingan Sepakbola

Hasil Skor Bayern Munich vs Arsenal 12 Maret 2014

Jaringbola - Hasil Skor Bayern Munich vs Arsenal 12 Maret 2014. Bayern Munich berhak melaju ke babak perempat final Liga Champions setelah hanya bermain imbang 1-1 kontra Arsenal di Allianz Arena. Die Roten unggul agregat 3-2 karena pada pertemuan pertama di kandang The Gunners, Arjen Robben dkk sukses memetik kemenangan 2-0.Tampil dengan skuad terbaiknya, Bayern langsung memberikan ancaman kepada tim tamu. Peluang petama diperoleh oleh Bastian Schweinteiger. Namun sepakan gelandang Bayern ini masih masih diamankan dengan baik oleh kiper Arsenal Lukas Fabianski. 

Sementara itu Arsenal yang berambisi untuk lolos ke babak delapan besar membalas ancaman tuana rumah melalui Alex Oxlade-Chamberlain. Akan tetapi pergerakan pemain lincah The Gunners ini masih dapat diredam oleh Dante. Kendali permainan pada babak pertama ini dipegang oleh tuan rumah. Permainan dengan umpan-umpan pendek membuat tim asuhan Arsene Wenger harus bermain disiplin untuk mengamankan area pertahanan. Pada mennit ke 27, mamnfaatkan umpan dari Arjen Robben, Dante berhasil membobol gawang Arsenal. Namun gol ini dianulir karena posisinya sudah terjebak off side lebih dulu.

Tekanan bertubi-tubi terus dilancarkan oleh tuan rumah. Menit ke 37 Mario Mandzukic mendapatkan peluang usai menerima umpan dari Mario Goetze. Namun sundulannya masih menyamping dari gawang Fabinaski. Dua menjelang pertandingan babak pertama berakhir, The Gunners nyaris kebobolan oleh sepakan keras. Beruntung kiper kedua Arsenal yang menggantikan Szczesny ini tampil baik untuk mengamankan gawang. Skor Bayern Munich vs Arsenal 0-0 pada babak pertama.

Memasuki babak kedua kedua tim masih bermai dalam tempo cepat. Kecepatan dua winger Bayern Munich Arjen robben dan Frank Ribery berkali-kali merepotkan lini belakang Arsenal. Pertahanan tim tamu akhirnya bobol juga pada menit ke 55. Melihat posisi Schweinteiger tak terkawal di tengah kotak penalti, Ribery memberikan umpan kepada gelandang enerjik tersebut. Dengan mudah Schweinteiger menaklukkan Fabinaski.

Namun keunggulan ini hanya bertahan dua menit karena Lukas Podolksi langsung membalasanya dua menit kemudian. Sepakan kerasnya dari jarak dekat membuatu Manuel Neuer hanya bisa terpaku. Tuan rumah berpeluang untuk mengungguli meriam London dimenit injury time usai mendapakan hadiah penalti. Sayang eksekusi Thomeas Mueller berhasil diblok dengan baik oleh Fabinaski. Skor Bayern Munich vs Arsenal berakhir 0-0 hingga babak kedua selesai. 
 
penalti Thomas Mueller dimenit injury time masih bisa diblok dengan baik oleh Lukas Fabinaski 

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Hasil Skor Bayern Munich vs Arsenal 12 Maret 2014