Jadwal, Prediksi,Hasil dan Skor Pertandingan Sepakbola

Prediksi Crystal Palace vs Chelsea 18 Oktober 2014

Jaringbola - Prediksi Crystal Palace  vs Chelsea 18 Oktober 2014. Akhir pekan ini Premier League kembali digelar. Pemuncak klasemen sementara Chelsea akan bertandang ke Selhurst Park Stadium, London untuk berhadapan dengan Crystal Palace (18/10). Musim lalu The Blues dikalahkan Palace ditempat yang sama akibat gol bunuh diri yang dilakukan John Terry. Kekalahan tersebut ambisi memutus ambisi Chelsea untuk ikut bersaing dalam perburuan Trophy Liga Inggris. Namun skuad yang dimiliki The Blues saat ini jauh lebih kuat dari musim lalu. Selain tangguh dalam bertahan, tim asuhan Jose Mourinho tersebut memiliki predator haus gol dalam diri Diego Costa.

Chelsea saat ini menjadi tim yang paling produktif di Premier League. Dalam tujuh laga sebayak 21 gol telah di sarangkan ke gawang lawan. Dan dari jumlah tersebut 9 gol diantaranya dilesakkan oleh Diego Costa. Performa impresif mantan bomber Atletico Madrid ini tak lepas dari peran Cecs Fabregas. Umpan-umpan memanjakan Fabregas membuat Costa dengan mudah membobol gawang lawan. Melawan tim papan bawah seperti Crystal Palace, Chelsea berpeluang untuk memperpanjang jumlah kemenangannya. Sekaligus untuk memperpanjang selisih poin dengan Manchester City yang menguntit dibekakangnya.

Laga antara tuan rumah Crystal Palace vs Chelsea diprediksi akan berlangsung seru mengingat Palace akan didukung oleh para fans fanatiknya yang akan memenuhi stadion. Dukungan ini sangat penting untuk meraih hasil maksimal demi memperbaiki posisinya di klasemen sementara. The Eagles akan mengandalkan Puncheon dkk untuk meredam keganasan Si Biru. Dalam liga laga terakhir segala kompetisi Palace hanya mampu menang dua kali, sekali seri dan dua kali kalah. Sedangkan Chelsea meraih empat kemenangan dan sekali imbang.

Prediksi Crystal Palace vs Chelsea 

Meski akan menjalani laga tandang, Chelsea diprediksi dapat menaklukkan tuan rumah. Sejauh ini dominasi The Blues belum terbendung di Premier League. Sejumlah pemain pilar saat juga juga dalam kondisi bugar. Thibaut Courtois yang sempat mengalami benturan dan harus digantikan Petr Cech ketika menghadapi Arsenal, saat ini sudah pulih dan siap bermain. Diego Costa sang bomber maut The Blues juga siap bermain sebagai starter. Trio gelandang Chelsea Eden Hazard, Fabreagas dan Oscar akan bahu membahu untuk merontokkan tembok pertahanan Palace.

Matchday ke-8 Premier League antara Crystal Palace kontra Chelsea ini akan disiarkan langsung oleh Indosiar malam nanti sabtu (18/10) pukul 21.00 WIB. So jangan sampai anda lewatkan pertandingannya. Untuk sobat jaringbola yang ingin mengetahui hasil-hasil pertandingan sebelumnya dan klasemen sementara bisa anda baca di Hasil dan Klasemen Liga Inggris 2014/2015

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Prediksi Crystal Palace vs Chelsea 18 Oktober 2014