Jadwal, Prediksi,Hasil dan Skor Pertandingan Sepakbola

Hasil Skor Real Madrid vs Barcelona 24 Maret 2014

Jaringbola - Hasil Skor Real Madrid vs Barcelona 24 Maret 2014. Duel sengit El Clasico akhirnya kembali menjadi milik Barcelona dengan kemenangan tipis 3-4 atas Real Madrid. Bermain dalam tempo cepat sejak menit awal pertandingan, ancaman pertama dilakukan tim tamu melalui Neymar menit ke 3. Namun sepakannya dari sisi kiri pertahanan El Real dapat diamankan dengan mudah oleh Diegol Lopez. Pertandingan baru berjalan enam menit, Blaugrana unggul lebih dulu melalui Andres Iniesta. Umpan terobosan Lionel Messi dituntaskan Iniesta dengan sepakan keras kaki kiri. Kebobolan lebih dulu membuat tuan rumah meningkatkan tekanan melalui trio BBC Benzema-Bale-Cristino Ronaldo.

Pada menit ke 12 Madrid berpeluang untuk membalas ketertinggalan. Aksi individu Angel Di maria melewati beberapa pemain Barca diteruskan dengan umpan matang kepada Benzema. Sayang meski dalam keadaan tak terkawal, sepakannya masih melambung diatas mistar. Setelah membuang peluang tersebut, tujuh menit kemudian Benzema akhirnya membawa Madrid menyamakan kedudukan menjadi 1-1. Umpan terukur Di Maria dari sisi kanan pertahanan Baarca disambut dengan tandukan keras. Meski sempat mengenai tangan Valdes, bola tetap meluncur masuk ke gawang Barca. Madrid berbalik unggul 2-1  pada menit ke 24. Lagi-lagi Di Maria memberikan assist kepada Benzema. Sepakan jarak dekat pemain berpaspor Prancis ini memperdaya Valdes untuk yang kedua kali.

Dua menit berselang nyaris membuat publik Santiago Bernabeu kembali bersorak. Sepakannya kaki kiri ke pojok kanan gawang Barca tidak terjangkau Valdes, Namun Pique yang tepat berada di garis gawang untuk menghalau bola. Empat menit menjelang babak pertama berakhir barca akhirnya bisa menyamakan kedudukan. Kerjasama satu dua Messi dnan Neymar dituntaskan Messi dengan sepakan ke pojok kiri gawang Diego Lopez. Skor Real Madrid vs Barcelona 2-2 bertahan hingga jeda turun minum.

Hasil imbang pada babak pertama membuat laga pada babak kedua berlangsung sengit. Kedua tim sama-sama ngotot untuk meraih tiga poin demi ambisi mengamankan peluang menjuara Liga BBVA musim ini. Los Blancos kembali mengungguli tim tamu pada menit ke 54. Penetrasi Ronaldo diarea penati dilanggar oleh Javier Mascherano sehingga wasit menunjuk titik putih yang dieksekusi oleh CR7. Gol ini dibalas Barca sepuluh menit kemudian melalui peluang yang sama. Pelanggaran Sergio Ramos terhadap Neymar diarea terlarang membuat wasit memberinya kartu merah. Sedangkan Messi yang menjadi algojo berhasil menuntaskan tugasnya dengan baik.

Kalah dalam jumlah pemain tidak mengendur serangan El Real. Meskipun begitu tekanan lebih banyak dilakukan oleh Bacelona. Bahkan Dani Alves nyaris membuat Blaugrana unggul andai sepakan jarak jauhnya tidak membentur tiang gawang. Eksekusi penalti kedua Messi pada menit ke 84 akhirnya membawa Barca unggul 3-4. Pelanggaran Xabi Alonso terhadap Iniesta membuat wasit menunjuk titik putih yang kedua kalinya. Skor Real Madrid vs Barcelona 3-4 bertahan hingga usai pertandingan. Kekalahan ini membuat El Real turun ke peringkat kedua karena disaat yang sama Atletico Madrid menang 2-0 dikandang Real Betis. Untuk klasemen selengkapnya baca juga Hasil dan Klasemen La Liga 2013/2014 Terbaru.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Hasil Skor Real Madrid vs Barcelona 24 Maret 2014