Jadwal, Prediksi,Hasil dan Skor Pertandingan Sepakbola

Prediksi Arsenal vs Manchester City 30 Maret 2014

Jaringbola - Prediksi Arsenal vs Manchester City 30 Maret 2014. Meski dalam dua pertandingan terakhir hanya meraih satu poin, Arsenal masih belum menyerah dalam perburuan Trphy Premier League musim ini. Kekalahan telak 6-0 dari Chelsea dan hasil imbang 2-2 ketika menghadapi Swansea menjadi modal yang kurang menggembirakan bagi skuad Arsene Wenger yang akhir pekan ini bakal berduel dengan Manchester City. Laga bigmatch ini bakal menjadi ujian berat Wenger berikutnya mengingat performa Manchester City yang kembali garang. 

The Citizens menorehkan delapan delapan gol dalam dua laga.  Usai mengalahkan Fulham dengan skor telah 5-0, Edin Dzeko cs juga sukses mempermalukan Manchester United dengan tiga gol tanpa balas.Hasil ini tentu menaikkan kepercayaan diri para pemain yang akan bertandang ke Emirates Stadium. Kemenangan akan menjadi poin krusial dalam menjaga asa memperebutkan Trophy Premier League musim ini. Seperti yang kita tau saat ini Manchester City masih tertahan diurutan ke empat dengan 68 poin atau tertinggal dua angka dari Chelsea yang berada dipuncak klasemen. Namun City baru melakoni 29 laga sedangkan Chelsea 31 laga. Dengan selisih dua laga besar peluang skuad Manuel Pellegrini untuk menyalip poin The Blues.

Striker andalah Manchester Biru Sergio Aguero masih belum bisa dimainkan karena masih menjalani proses pemulihan akibat cedera. Selain itu Nastasic, Micah Ricahards dan Boyata juga tidak bisa berpartisipasi pada laga ini. Namun City tampaknya tidak perlu kuatir karena para gelandang serangnya dapat merumput di laga bergengsi ini. David Silva dan Yaya Toure yang selalu menjadi kreator serangan dipastikan dalam kondisi siap tempur. Begitu juga dengan Edin Dzeko dan Alvaro Negredo yang akan bergantian mengisi lini depan. Banyaknya pemain bintang di kedua tim akan menjadikan laga Arsenal vs Manchester City menjadi tontonan wajib di akhir pekan anda.

Sementara itu The Gunners saat ini memang sedang dalam kondisi yang kurang menguntungkan. Mentalitas pemain belum kembali sepenuhnya usai dibantai Chelsea di Stamford Bridge. Banyak kehilangan poin dalam beberapa pertandingan terakhir di Premier League juga membuat Wenger berpikir keras untuk membangkitkan semangat anak-anak asuhnya demi menjaga peluang menjuarai Premier League musim ini sekaligus mengakhiri puasa gelar selama sembilan tahun.

Strategi manakah yang lebih ampuh pada duel Arsenal vs Manchester City minggu, 30 Maret 2014 pukul 00.00 WIB nantinya? Dana mampukan The Gunners membalas dendam atas kekalahan mereka pada pertemuan pertama? Laga ini bisa sobat jaringbola saksikan di beIN Sport 3. Baca juga hasil-hasil laga sebelumnya dan klasemen sementara di Hasil dan Klasemen Liga Inggris 2013/2014 Terbaru.  

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Prediksi Arsenal vs Manchester City 30 Maret 2014