Jadwal, Prediksi,Hasil dan Skor Pertandingan Sepakbola

Prediksi Chelsea vs Galatasaray 19 Maret 2014

Jaringbola - Prediksi Chelsea vs Galatasaray 19 Maret 2014. Menjamu Galatasaray di leg kedua babak 16 besar Liga Champions, Chelsea dibayangi hasil buruk ketika akhir pekan lalu dikalahkan Aston Villa 1-0 di Villa Park. Pelatih The Blues Jose Mourinho meminta anak-anak asuhnya segera melupakan kekalahan akhir pekan lalu dan bersiap menyongsong laga krusial ini. Pada pertemuan pertama di Telecom Arena Istanbul Turki dua pekan lalu, Chelsea hanya bermain imbang 1-1.Hasil ini membuat posisinya belum aman karena Galatasaray mempunyai kans lolos yang sama besar dengan Eden Hazard cs.

Bermain di Stamford Bridge dengan dukungan fans fanatik membuat The Blues mempunyai semangat berlebih untuk memenangkan pertandingan. Fernando Torres yang mencetak gol pada leg pertama kemungkinan akan dibangku cadangkan Jose Mourinho mengingat El Nino baru saja sembuh dari cedera. Posisi ujung tombak akan dipercayakan kepada Samuel Eto'o yang sejauh ini tampil apik bersama The Blues. Sebagai Manajer, Mou sangat berambisi untuk merengkuh trophy Liga Champions untuk ketiga kalinya setelah tahun 2004 dan 2009 mengantar Porto dan Inter Milan meraih lambang supremasi sebagai klub terbaik di eropa.
Sementara itu pelatih Galatasaray Roberto Mancini juga sedang mengejar target untuk meloloskan tim asuhannya ke babak delapan besar Liga Champions. Dua musim sebelumnya ketika masih menukangi Manchester City, pelatih asal Italia ini gagal mengantarkan The Citizens lolos dari babak penyisihan grup. Bahkan musim lalu Manchester biru dibawah asuhannya hanya menempati posisi juru kunci. Data dari tersebut, bisa dipastikan laga Chelsea vs Galatasaray akan berlangsung sengit.

Selain mengandalkan Eto'o, The Blues juga berharap banyak pada Eden Hazerd. Pemain berpaspor Belgia ini merupakan pemain kunci Chelsea sejak didatangkan dari Lille oleh Andre Villas Boaz sampai ditangani Mourinho. Kinerja Hazard juga akan dibantu oleh Oscar yang memiliki visi permaian yang sangat bagus. Duetnya bersama Hazard diharapkan dapat mengusai lini tengah untuk menyuplai bola kepada pemain yang berada di lini depan.
 
Di lain sisi, Roberto Mancini diperkirakan akan mengimbangi lini tengah tuan rumah dengan menurunkan Felipe Melo dan Yekta Kurtulus. Sedangkan di lini depan, mantan pemain Chelsea yang kini membela Galatasaray, Didier Drogba akan menjadi ancaman The Blues. Delapan tahun membela Chelsea membuat pemain asal Pantai Gading ini sangat memahami permainan mantan klubnya. Laga Chelsea vs Galatasaray ini akan ditayangkan langsung oleh SCTV rabu. 19 maret 2014 pukul 02.30 WIB. Untuk jadwal leg kedua babak perdelapan selengkapnya baca juga Jadwal babak 16 Besar Liga Champions. 

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Prediksi Chelsea vs Galatasaray 19 Maret 2014