Jadwal, Prediksi,Hasil dan Skor Pertandingan Sepakbola

Hasil Skor Manchester City vs West Ham United 9 Januari 2014

Jaringbola - Hasil Skor Manchester City vs West Ham United 9 Januari 2014. Bermain di Etihad Stadium pada leg pertama semifinal Capital One Cup, Manchester City tanpa kesulitan menundukkan West Ham United dengan skor telak 6-0. Peluang City diperolehkan melalui Zabaleta pada menit ke 3. Kesalahan pemain belakang West Ham dalam mengantisipasi umpan crossing West Ham hampir saja membuat tim tamu kebobolan. Beruntung sepakan Zabaleta masih bisa diblok pemain belakang West Ham.

Gol pertama City tercipta pada menit ke 12 melalui Alvaro Negredo. Umpan jauh dari Yaya Toure dituntaskan Negredo dengan tendangan first time kaki kiri. Pesta gol di Etihad sepertinya tinggal menunggu waktu. Negredo kembali membobol gawang kiper West Ham Adrian di menit ke 26. Berawal dari umpan terobosan Edin Dzeko, pemain berpaspor Spanyol ini melepaskan sepakan sebelum pergerakannya ditutup oleh Adrian. Unggul 2-0 membuat tuan rumah lebih leluasa mengembangkan permainan. Para pemain West Ham harus jatuh bangun menahan gempuran pasukan Manuel Pellegrini.

Manchester City kembali membobol gawang West Ham untuk yang ketiga kalinya. Aksi solo run Yaya Toure dari tengah lapangan tidak mampu dihentikan oleh pemain belakang West Ham. Pemain asal Pantai gading ini melepaskan tembakan menyilang ke sisi kanan gawang Adrian. Dominasi tuan rumah di babak pertama ini memang sangat menyulitkan tim tamu untuk melakukan serangan balasan. Skor Manchester City vs West Ham United 3-0 berakhir hingga turun minum.

Permainan menyerang The Citizens terus berlanjut pada babak kedua. Empat menit pertandingan berlangsung, memanfaatkan kemelut di area penalti ,Negredo mencetak hattrict yang mengubah skor menjadi 4-0. Tak cukup sampai disitu Edin Dzeko menambah derita tim tamu melalui golnya pada menit ke 60. Sontekannya memanfaatkan umpan Clichy dari kanan pertahanan West Ham berhasil memperdayai Adrian. Satu menit menjelang waktu normal berakhir Dzeko menggenapi kemenangan City menjadi 6-0 melalui sepakan keras dari tengah kotak penalti memanfaatkan crossing Kolarov.

Kemenangan 6-0 memastikan satu langkah Manchester City berada di babak final Capital One Cup. Untuk leg kedua Manchester City vs West Ham United yang digelar di Upton Park kandang The hammers akan dilangsungkan tanggal 22 januari 2014 pukul 02.45 WIB. 

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Hasil Skor Manchester City vs West Ham United 9 Januari 2014