Jadwal, Prediksi,Hasil dan Skor Pertandingan Sepakbola

Prediksi Malaga vs Real Madrid 16 Maret 2014

Jaringbola - Prediksi Malaga vs Real Madrid 16 Maret 2014. Pemuncak klasemen Liga BBVA Real Madrid akan bertandang ke Estadio La Rosaleda untuk menghadapi tuan rumah Malaga pada lanjutan kompetisi La Liga. Pekan ini memasuki jornada 28, El Real mengoleksi poin 67 dan unggul 3 angka dari Atletico Madrid yang berada diperingkat kedua. Sedangkan Barcelona tertinggal 4 poin dari Los Blancos dan berada diurutan ketiga klasemen sementara. Raihan ini tidak terlepas dari performa impresif yang ditunjukkan oleh para punggawa El Real. Trio BBC, Benzema-Bale-Cristiano Ronaldo menjadi mesin gol andalan Don Carlo.

Raihan 3 poin dikandang Malaga, menjadi poin krusial bagi CR7 dkk untuk menjauhkan diri dari kejaran para rivalnya dalam perburuan gelar Trophy Liga BBVA musim ini. Performa stabil yang ditunjukkan tim asuhan Carlo Ancelotti menjadi ancaman bagi tuan rumah. Dalam empat bulan terakhir El Real belum terkalahkan dalam semua ajang. Pada laga terakhir di La Liga, El Real sukses mengalahkan Levante 3-0. Hal ini berbanding terbalik dengan kondisi yang dialami Malaga yang berusaha menjauh dari zona degradasi. Meski begitu tim ini tidak bisa diremehkan begitu saja. Tekad untuk mendapatkan 3 poin akan membuat Malaga bermain habis-habisan.

Dalam 25 kali pertemuan Malaga vs Real Madrid, hanya sekali pertandingan yang dimenangkan tuan rumah. Kemenangan tersebut diperoleh di Stadion yang sama dengan skor tipis 3-2. Tiga gol Malaga diciptakan oleh Isco yang kini membela El Real dan dua gol lainnya diborong oleh Roque Santra Cruz. Sedangkan gol balasan Real Madrid dihasilkan oleh own goal Sergio Sanchez dan Karim Benzema. Pada laga kali ini, harapan El Real ada dipuncak Cristiano Ronaldo. Pemain sepakbola terkaya sejagat ini tercatat telah membobol gawang Malaga sebanyak 12 kali dan lima kali memberikan assist.

Real Madrid tidak diperkuat oleh Alvaro Arbeloa dan Sami Khedira yang masih menjalani pemulihan akibat cedera. Sergio Ramos juga absen karena menjalani sangsi larangan bermain. Sedangkan skuad tuan rumah untuk menghadapi El Real juga tidak kalah timpang. Jesus Gamez dan Sergi Darder absen karena sangsi. Sedangkan Flavio Ferreira, Eliseu, dan Mounir El Hamdaoui masih dalam pemulihan. Kondisi ini jelas sangat tidak menguntungkan bagi Malaga yang sedang mengincar kemenangan.

Mampukah tuan rumah Malaga menghentikan dominasi ReaL Madrid kali ini? Simak laga Malaga vs Real Madrid yang akan ditayangkan RCTI minggu, 16 Maret 2014 pukul 01.30 WIB. Untuk klasemen sementara Liga BBVA dan hasil-hasil pada pertandingan sebelumnya baca juga Hasil dan Klasemen La Liga Spanyol 2013/2014 Terbaru.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Prediksi Malaga vs Real Madrid 16 Maret 2014