Jadwal, Prediksi,Hasil dan Skor Pertandingan Sepakbola

Prediksi Real Valladolid vs Barcelona 8 Maret 2014.

Jaringbola - Prediksi Real Valladolid vs Barcelona 8 Maret 2014. Perburuan Trophy La lIga musim ini semakin sengitl Apalgi pada posisi puncak klasemen sementar saat ini masih di pegang oleh Real Madrid dengan selisi satu poin dengan Barcelona. Untuk itu Blaugrana tentu berharap pekan ini El Real tergelincir sehingga pasukan Tata Martin bisa mengkudeta puncak klasemen. Lawan yang akan dihadapi pada laga ke 27 Barcelona realtif tidak berat. Real Valladolid sejauh ini hanya mampu menang 3 kali dalam 31 kali pertemuannya dengan klub Catalan tersebut. 5 kali berakhir imbang dan sisanya kalah.
 
Meski Messi dkk harus bertandang ke markas Valladolid, tampaknya hal ini tidak akan menjadi hambatan berarti untuk meraih poin maksimal. Dengan formasi dan skuad terbaik yang dimiliki, pasukan Tata Martino diprediksi akan tampil menekan sepanjang laga dan tidak memberi kesempatan tuan rumah untuk mengembangkan permainan. Lionel Messi, Pedro Rodriquez dan Neymar atau Alexis Sanchez akan menjadi andalan di lini depan  Sedangkan lini tengah akan diperkirakan akan ditempati Xavi Hernandez, Andres Iniesta dan Segio Busquet. Formasi 4-3-3 yang menjadi andalan Barca selama ini sukses membuat klub tersebut menjadi yang paling produktif dalam urusan mencetak gol.
 
Bila Azulgrana dapat memenangi pertandingan Real Valladolid vs Barcelona malam nanti, Barca akan menggeser posisi El Real dari puncak klasemen meski untuk sementara. Ronaldo cs sendiri baru akan memainkan laga hari senin mendatang. Untuk itu sebagai tim tamu Barca harus mengantisipasi permainan ngotot yang akan ditunjukkan tuam rumah. Valladolid akan mengandalkan Javi Guerra sebagai ujung tombak. Striker andalan Valladolid ini sudah mengemas 12 gol sepanjang musim ini.

Namun bukan pekerjaan mudah untuk membobol gawang Barcelona. Musim ini dengan 26 pertandingan yang sudah dilakoni, gawang Valdes baru kebobolan sebanyak 21 kali. Dan kemasukan gol paling banyak justru terjadi dua pekan lalu ketika Barca dikalahkan Real Sociedad dengan skor telak 3-1. Hasil tersebut memang sangat mengejutkan dan sempat membuat Barca tertinggal 4 poin dari real Madrid. Beruntung pada laga berikutnya Messi dkk bangkit dengan mengalahkan Almeria 4-1. Sedangkan Los Merengues hanya bermain imbang 2-2 kontra Atletico Madrid.

Laga lanjutan Liga BBVA Real Valladolid vs Barcelona ini bisa anda saksikan di RCTI sabtu, 8 Maret 2014 pukul 22.00 WIB. Untuk sobat jaringbola yang ingin mengetahui perkembangan klasemen terakhir La Liga, baca juga Hasil dan Klasemen La Liga Terbaru 2014.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Prediksi Real Valladolid vs Barcelona 8 Maret 2014.