Jadwal, Prediksi,Hasil dan Skor Pertandingan Sepakbola

Hasil Skor Bayern Munich vs Barcelona 24 April 2013

Jaring-bola - Hasil Skor Pertandingan Bayern Munich vs Barcelona 24 April 2013. Allianz Arena benar-benar menjadi neraka bagi Barcelona. Tuan rumah Bayern Munich menghancurkan Barcelona dengan skor 4-0. Dua gol diciptakan oleh Thomas Mueller serta satu gol masing-masing oleh Mario Gomez dan Arjen Robben. Pada babak pertama Barca memang unggul dalam penguasaan bolayakni 62 persen. Namun dalam segi efektivitas Bayern lebih baik. Tercatat Bayern melepaskan empat tembakan ke arah gawang dan berbuah satu gol. Sedangkan Barcelona hanya melepaskan satu tembakan yang tidak menemui sasaran. Gol pertama FC Hollywood diciptakan pada menit ke 23. Sebuah umpan silang dari Arjen Robben diterima oleh Dante. Dengan sundulan kepala bola diarahkan ke Thomas Mueller yang berdiri bebas. Mueller pun langsung menyundul bola dengan keras yang menjebol gawang Valdes. Skor 1-0 ini bertahan hingga babak pertama usai.

Hasil semifinal leg pertama Liga Champions Bayen Munich vs Barcelona nampaknya benar-benar menjadi milik The Bavarians. Memasuki babak kedua Bayern yang lebih intensif dalam melakukan serangan kembali membobol gawang Barca melalui Mario Gomez. Gol ini memang sedikit kontrovesial karena pada tayangan ulang Gomez sudah berdiri dalam posisi off side. Pada menit ke 73 Arjen Robben membuat publik Allianz Arena bergemuruh setelah mencetak gol ketiga bagi Bayern. Tusukannya dari sayap kanan diakhiri dengan tendangan dari sudut sempit yang gagal dihalau oleh Victor Valdes. Bayern akhirnya menutup pesta gol ke gawang Barca melalui Thomas Mueller pada menit ke 82. Umpan silang David Alaba dari sektor kiri pertahanan Barca berhasil disontek oleh Mueller yang mendapat kawalan ketat dari pemain belakang Barca.

Kemenangan 4-0 FC Hollywood pada laga Bayen Munich vs Barcelona leg pertama semifinal Liga Champions 2012/2013 membuat merekan menjejakkan satu kaki di final yang akan digelar di Wembley bulan mei nanti. Sedangkan laga Borussia Dortmund vs Real Madrid akan digelar besok 25 April 2013 pukul 01.30 WIB di Signal Iduna Park Stadium kandang Dortmund. Laga ini akan disiarkan langsung oleh SCTV.            

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Hasil Skor Bayern Munich vs Barcelona 24 April 2013