Jadwal, Prediksi,Hasil dan Skor Pertandingan Sepakbola

Prediksi Timnas U-19 vs Persiba Balikpapan 21 Maret 2014

Jaringbola - Prediksi Timnas U-19 vs Persiba Balikpapan 21 Maret 2014. Laga ini merupakan laga ulangan karena pada tanggal 10 Maret lalu, pertandingan ujicoba garuda jaya melawan Persiba Balikpapan terpaksa dihentika pada menit ke 25 karena lampu padam dan tidak dapat dihidupkan kembali. Ketika itu Timnas Indonesia U-19 sudah unggul 1-0 melalui gol yang diciptakan oleh Muhlis Hadi. Diharapkan rangkaian laga ujicoba ini akan semakin membuat Evan Dimas cs lebih tangguh dari sebelumnya. Persoalan dalam penyelesaian akhir yang dialami Muchlis Hadi dkk terus diasah. Selain itu kelemahan paling mencolok yang dimiliki oleh garuda jaya adalah lemahnya dalam mengantisipasi bola atas. Situasi ini sering membuahkan hasil bagi tim lawan untuk membobol gawang Ravi Murdianto cs.

Pelatih Timnas U-19 Indra Sjafri terus berusaha meningkatkan performa anak-anak asuhnya. Perbedaan kualitas antara pemain utama dan pemain pengganti yang pada awalnya terlihat sangat kentara sedikit demi sedikit berhasil diatasi seiring rotasi pemain yang dilakukan dalam setiap laga ujicoba yang dilakoni Evan Dimas cs. Septian David Maulana, Yabes Roni, Hendra Sandi Gunawan, Dimas Drajat dan Reza Pahlevi terus menunjukkan perkembangan bagus meski turun sebagai pengganti. Dalam beberapa pertandingan tersebut juga dipercaya Indra Sjafri untuk turun sebagai starter.

Laga Timnas U-19 vs Persiba Balikpapan akan menyajikan tayangan sepakbola nasional yang menarik. Belum terkalahkannya Evan Dimas cs dalam pertandingan ujicoba sejauh ini tentu akan menjadi motivasi Persiba Balikpapan untuk mengalahkan tim asuhan Indra Sjafri. Pola permainan umpan-umpan pendek dari kaki ke kaki yang menjadi andalan garuda jaya akan berusaha diredam sekuat tenaga oleh anak-anak Balikpapan. Kcenderungan tuan rumah akan memainkn bola direct pass seperti lawan-lawan Timnas Indonesia U-19 sebelumnya.
Prestasi fenomenal yang diraih skuad Indra Sjafri tahun lalu memang luar biasa. Usai menjuara Piala AFF U-19 dengan mengalahkan Vietnam U-19 dipartai puncak melalui drama adu penalti yang berkesudahan dengan skor 7-6, garuda jaya juga sukses menundukkan Korea Selatan 3-2 pada kualifikasi Pra Piala Asia U-19. Raihan ini mengantar Evan Dimas cs untuk terbang ke Piala Asia 2014 yang digelar di Myanmar bukan oktober mendatang.

Prestasi lain yang diraih pelatih asal Sumatra Barat ini adalah mengantarkan tim asuhannya menjuarai HKFA U-17 dan U-19 di Hongkong. Tak salah jika KOI (Komite Olimpiade Indonesia) mengganjarnya sebagai pelatih terbaik 2013. Penghargaan ini akan memotivasi Indra Sjafri untuk meraih hasil positif pada laga Timnas U-19 vs Persiba Balikpapan. Baca juga jadwal timnas garuda jaya di Jadwal Tur Nusantara Timnas U-19

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Prediksi Timnas U-19 vs Persiba Balikpapan 21 Maret 2014