Jadwal, Prediksi,Hasil dan Skor Pertandingan Sepakbola

Prediksi Real Madrid vs Barcelona 17 April 2014

Jaringbola - Prediksi Real Madrid vs Barcelona 17 April 2014. Final Copa del Rey akan kembali mempertemukan dua tim yang menjadi musuh bebuyutan sejak lama. Real Madrid akan bertemu Barcelona kamis (17/4) dini hari. El Real akan mencoba memanfaatkan kondisi Barca yang saat ini sedang dalam keadaan terpuruk. Usai disingkirkan Atletico Madrid dari babak delapan besar Liga Champions, Blaugrana kembali kembali menelan malu setelah dikalahkan Granada 1-0. Kekalahan ini membuat peringkat Barca melorot ke urutan ketiga klasemen Liga BBVA dengan selisih 4 poin dari Atletico Madrid yang berada di puncak klasemen.

Dalam situasi yang serba tidak menguntungkan tersebut, Tata Martino berharap anak-anak asuhnya segera melupakan mimpi buruk dan bangkit untuk meraih satu Trophy di Copa del Rey. Hanya kemenangan yang akan membangkitkan kembali semangat Xavi Henandez cs. Pada dua laga terakhir yang berujung kekalahan Barca, pemain yang paling menjadi sorotan adalah Lionel Messi. Pemain terbaik dunia empat kali ini, tampil melempem dalam dua laga terakhir dan tidak berhasil menghindarkan timnya dari kekalahan. Javier Mascherano dan Martin Montoya yang menjadi pilar Barca di lini belakang sangat mengharapkan dukungan fans agar klub Catalan tersebut bisa kembali ke jalur kemenangan.

Sementara itu Real Madrid yang saat ini dalam performa terbaik, kemungkinan akan kembali bermain minum Cristiano Ronaldo. Sang mega bintang asal Portugal ini mengalami cedera hamstring yang memaksanya menepi dua pekan. Tanpa kehadiran CR7 tersebut, Don Carlo akan mengandalkan Isco untuk menemani Benzema dan Gareth Bale. Dalam dua laga terakhir El Real, performa Isco dalam menggantikan peran Ronaldo berjalan dengan baik. Selain itu Ancelotti juga masih mempunyai Alvaro Morata yang bisa menjadi pembeda pada Final Copa del Rey Real Madrid vs Barcelona nantinya.

Pertemuan terakhir keduanya di pentas Liga BBVA berujung kemenangan Barcelona dengan skor tipis 4-3. Kemenangan Blaugrana saat itu diwarnai dengan kontroversi dua penalti Barca dan kartu merah yang diterima Sergio Ramos. Rivalitas kedua tim tersebut memang sangat menarik untuk disimak. Selain didalam pertandingan, tak jarang mereka juga bersaing dalam mendapatkan pemain incaran. Seperti halnya Neymar yang sebelumnya juga menjadi incaran El Real sebelum menjutuhkan pilihannya ke Barcelona.

Laga Real Madrid vs Barcelona pada partai final Copa del Rey bisa sobat jaringbola saksikan di RCTI kamis (17/4) dini hari pukul 02.30 WIB. Untuk perjalanan dan posisi klasemen kedua tim di La Liga baca juga Hasil dan Klasemen La Liga 2013/2014 Terbaru.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Prediksi Real Madrid vs Barcelona 17 April 2014