Jadwal, Prediksi,Hasil dan Skor Pertandingan Sepakbola

Hasil Skor Barcelona vs Atletico Madrid 17 Mei 2014

Jaringbola - Hasil Skor Barcelona vs Atletico Madrid 17 Mei 2014. Barcelona memastikan tanpa gelar musim ini setelah hanya bermain imbang 1-1 menghadapi Atletico Madrid. Mengusung misi harus menang di Camp Nou Tata Martino menurunkan semua pemain terbaiknya pada laga teakhir La Liga melawan Atletico Madrid. Begitu juga dengan Los Rojiblancos, Diego Simeone juga menurunkan Diego Costa sebagai starter meski dalam kondisi kurang fit. Tanpa menunggu lama, Atletico langsung mengambil inisiatif serangan lebih dulu. Pada menit ke 5, Atletico mendapatkan tendangan bebas yang coba dieksekusi oleh Miranda. Namun sepakannya masih belum menemui sasaran.

Semetara itu Barcelona mengandalkan trio Lionel Messi, Pedro Rodriquez dan Alexis Sanchez untuk membongkar lin belakang tamu dengan Thibaut Courtois sebagai benteng terakhir. Meski menguasai ball possesion, Barca masih kesulitan untuk masuk ke area penalti. Skuad asuhan Diego Simeone. Pada menit ke 16, Simeone terpaksa menarik keluar Diego Costa karena tampak mengalami kesakitan ketika berusaha menerima bola dari lapangan tengah. Posisinya digantikan oleh Adrian Lopez sebagai juru gedor. Tujuh menit kemudian Simeone juga harus mengganti Arda Turan dengan Raul Garcia karena juga mengalami cedera. Tak pelak hal ini menjadi sebuah kerugian dari Atletico yang harus kehilangan dua pemain utamanya.

Di lain sisi Barca mecoba memanfaatkan dengan terus menekan tim tamu. Upaya ini membuahkan hasil pada menit ke 34. Bermula dari umpan Ces Fabregas yang diterima oleh Lionel Messi di area penalti, bola sodoran pemain bergaji tertinggi di dunia tersebut langsung disambar oleh Alexis Sanchez dengan sepakan keras. Skor Barcelona vs Atletico Madrid 1-0. Tak ingin peluang meraih trophy La Liga lepas, Atletico meningkatkan serangan untuk menyamakan kedudukan. Namun hingga babak pertama usai, baik Adrian cs tidak mampu mencetak gol balasan.

Atletico kembali bermain agresif pada awal babak kedua. Hanya membutuhkan satu poin, mau tidak mau anak-anak asuh Diego Simeone harus mencetak gol penyeimbang. Empat menit laga berlangsung Diego Godin memenuhi ambisi Atletico dengan mencetak gol balasan. Umpan sepak pojok Gabi dituntaskan dengan tandukan Godin untuk menaklukkan Pinto. Skor 1-1 membuat laga berlangsung kian sengit. David Villa terus menebar ancaman ke lini pertahanan Baarca yang digalang oleh Gerard Pique.

Sementara itu Barca yang mengharapkan tuan Messi pada laga pamungkas ini harus gigit jari karena sang mega bintang tidak berkutik menghadapi kawalan pemain belakang tim tamu. Davi Alves mendapatan peluang pada menit ke 80, namun dengan cekatan Courtois menepis sepakan keras bek asal Brasil tersebut. Sampai dengan pertandingan berakhir skor Barcelona vs Atletico Madrid masih imbang 1-1. Dengan demikian Atletico Madrid memastikan diri menjadi Juara La Liga musim 2013/2014 dengan poin 90 atau unggul tiga poin dari Barca. Baca juga klasemen selengkapnya di Hasil dan Klasemen La Liga 2013/2014.  

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Hasil Skor Barcelona vs Atletico Madrid 17 Mei 2014