Jadwal, Prediksi,Hasil dan Skor Pertandingan Sepakbola

Hasil Skor Manchester United vs Sunderland 3 Mei 2014

Jaringbola - Hasil Skor Manchester United vs Sunderland 3 Mei 2014. MU takluk 0-1 dari Sunderland dikandang sendiri Old Trafford Stadium. Mengusung target uintuk meraih tiga poin dikandang sendiri membuat MU bermain agresif sejak menit awal pertandingan. Pelatih caretaker Setan Merah, Ryan Giggs menurunkan Javier Hernandez untuk menggantikan posisi Wayne Rooney yang tidak bisa dimainkan pada laga kali ini. Tidak adanya juru gedor andalan membuat serangan yang dibangun tim asuhan Ryan Giggs seakan kurang greget. Acapkali mereka kesulitan untuk menembus rapatnya barisan pertahanan tim tamu yang bermain sangat disiplin. 

Nani mendapatkan peluang dimenit ke 19. Memanfaatkan umpan dari Michael Carrick, gelandang asal Portugal ini melepaskan sepakan keras kearah gawang. Namun bola masih melambung diatas mistar gawang Vito Mannone kiper Suderland. Terlalu asyik menekan untuk mendapatkan gol lebih dulu membuat lini belakang MU lengah ketika menerima serangan balik. Bermula dari umpan Wickham, Larsson melakukan penetrasi ke area penalti sebelum melepaskan sepakan keras untuk menaklukkan David De Gea. Skor Manchester United vs Sunderland 0-1 pada menit ke 30. 

Tertinggal satu gol dari tim tamu membuat The Red Devils langsung bereaksi. Mengandalkan serangan dari dua wingernya, MU mencoba melakukan serangan melalui umpan crossing. Namun strategi ini dapat dengan mudah diantisipasi oleh Sunderland. Semenit menjelang babak pertama berakhir, MU kembali mendapatkan kesempatan emas untuk menyamakan skor. Namun lagi-lagi Mannone dapat menggagalkan sepakan Juan Mata. Keunggulan 0-1 Sunderland bertahan hingga akhir babak pertama.

Berdalih untuk mengejar ketertinggalan, MU langsung mengurung pertahanan Si Kucing Hitam begitu babak kedua dimulai. Kendali permainan sepenuhnya ada ditangan Setan Merah. Seadngkan Sunderland memainkan pola defensif untuk meredam agresifitas pemain MU, sambil sesekali melakukan serangan balik. Berkali-kali gagal menembus pertahanan tim tamu benar-benar membuat Michael Carrick dkk frustasi Untuk meningkatkan daya gedor, Giggs coba memasukkan Adnan Januzaj dan Robin Van Persie. Namun masuknya dua pemain ini tak banyak menolong Man United.

Sementara itu Gustavo Poyet pelatih Sunderland tampak cukup puas dengan permainan yang ditampilkan anak-anak asuhnya. Kemenangan ini memang sangat penting bagi timnya untuk  menjauhkan diri dari zona degradasi. Skor Manchester United vs Sunderland 0-1 bertahan hingga laga usai. Baca juga klasemen sementara kedua tim di Hasil dan Klasemen Liga Inggris 2013/2014 Terbaru.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Hasil Skor Manchester United vs Sunderland 3 Mei 2014