Jadwal, Prediksi,Hasil dan Skor Pertandingan Sepakbola

Prediksi Arsenal vs Hull City 17 Mei 2014

Jaringbola - Prediksi Arsenal vs Hull City Final FA Cup 17 Mei 2014. Sembilan tahun tanpa gelar memang bukan waktu  yang singkat bagi klub sekelas Arsenal. Dihuni oleh bakat-bakat muda yang menjadi tulang punggung The Gunners, skuad Arsene Wenger kini  menatap trophy penghibur di partai puncak FA Cup yang akan digelar di Wembley Stadium. Adalah Hull City yang akan menjadi lawan Oliver Giroud cs sabtu (17/5) nanti. Bila melihat dari posisi Premier League Arsenal jelas lebih baik dari Hull City. Meriam London finish diperingkat empat. Sedangkan Hull terpatok diurutan ke 16 Liga Inggris.

Laga Final FA Cup Arsenal vs Hull City mengingatkan pada trophy terakhir yang diraih The Gunners. Tepat tangal 21 Mei 2005, Arsenal sukses menundukkan Manchester United. Sayang kesuksesan tersebut tidak berlanjut di musim selanjutnya. Tim asuhan Arsene Wenger selalu gagal memenuhi hasrat Gooners untuk mempersembahkan trophy. Untuk itu menghadapi laga ini, Wenger akan menurunkan skuad terbaiknya. Selesainya kompetisi Premier League musim ini membuat fokus Wenger hanya ada pada laga pamungkas di Final FA Cup.

Beberapa pemian Arsenal yang sebelumnya mengalami cedera, saat ini sudah dalam kondisi fit dan siap dimainkan. Mesut Ozil, Aaron Ramsey, Jack Wilshere akan menambak kekuatan The Gunners di lini tengah. Selain itu Abou Diaby kini juga sudah dalam kondisi prima usai berkutat dengan cedera panjang.Untuk posisi penjaga gawang pada laga Arsenal vs Hull City, tampaknya akan dipercayakan kepada Lukasz Fabianski. Kiper kedua Arsenal ini memang ditugasi Wenger untuk mengawal gawang selama FA Cup berlangsung.

Sementara itu Hull City kemungkinan kembali akan memainkan James Chester yang sempat absen pada laga terakhir Premier League pekan lalu. Namun Hull tampaknya harus merelakan dua pemain pilarnya untuk tidak masuk dalam starting line up. Shane Long dan Nikica Jelavic saat ini harus menepi karena mengalami cedera. Kondisi serupa juga dialami oleh Robbie Brady. Hal ini jelas akan mengurangi kekuatan Hull yang akan bertanding melawan Meriam London. Laga ini akan disiarkan live oleh SCTV sabtu, 17 Mei 2014 pukul 22.30 WIB.

Jangan lewatkan juga laga seru lainnya di hari yang sama yaitu pertandingan terakhir Liga BBVA antara Barcelona vs Atletico Madrid. Laga ini akan disiarkan di RCTI pukul 23.00 WIB.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Prediksi Arsenal vs Hull City 17 Mei 2014