Jadwal, Prediksi,Hasil dan Skor Pertandingan Sepakbola

Prediksi Barcelona vs Atletico Madrid 17 Mei 2014

Jaringbola - Prediksi Barcelona vs Atletico Madrid 17 Mei 2014. Jornada 38 tidak hanya menjadi laga terakhir Liga BBVA tetapi juga menjadi laga penentu siapa yang akan merengkuh trophy La Liga musim. Di partai terakhir ini, Atletico Madrid dan Barcelona yang menghuni peringkat pertama dan kedua klasemen akan saling berhadapan. Laga ini sendiri akan diselenggarakan di Camp Nou markas Blaugrana. Bila melihat peringkat dan perolehan poin, Atletico memang lebih baik dari Barca. Skuad Diego Simeone mengoleksi 89 poin. Sedangkan Barca tertinggal 3 angka dibawahnya. 

Atletico cukup merah hasil imbang untuk menghentikan dominasi Barca dan Real Madrid dalam perburuan trophy La Liga beberapa tahun terakhir. Namun jika kalah, maka Barca lah yang akan menjadi juaranya meski poin yang dimiliki sama dengan poin Atletico. Tim asuhan Tata Martino memiliki selisih dalam produktifitas gol yang lebih baik. Laga yang akan berlangsung di Camp Nou ini bak final La Liga untuk mendapatkan Trophy paling bergengsi dikompetisi tertinggi sepakbola negeri Matador. Untuk itu dipastikan semua pemain terbaik kedua tim yang dalam kondisi fisik prima tentu akan dimainkan kedua pelatih.

Baik Atletico maupun Barca sama-sama memiliki keuntungan untuk menjadi kampiun di kompetisi domestik musim ini. Los Rojiblancos diuntungkan karena memiliki poin yang lebih tinggi dibandingkan Barca. Dilain sisi Blaugrana juga diuntungkan karena akan memainkan laga dikandang sendiri. Dukungan fans fanatik Barca akan menjadi modal berharga bagi Lionel Messi cs untuk mempersembahkan satu-satunya gelar musim ini. Laga Barcelona vs Atletico Madrid dijamin akan menghadirkan sebuah tayangan sepakbola berkualitas yang menarik untuk disimak.

Performa Atletico Madrid musim ini memang fenomenal. Musim ini mereka berpeluang untuk mengoleksi dua trophy karena di Liga Champions Atletico juga lolos ke partai puncak dan akan menghadapi Real Madrid minggu (25/5) di Lisbon Portugal. Setidaknya Diego Simeone berhadap anak-anak asuhnya bisa menyapu bersih Trophy yang ada. Kekompakan para pemainnya menjadi kelebihan tersendiri Los Rojiblancos yang banyk dihuni oleh para pemain muda.

Bila Head to head kedua tim musim ini disegala kompetisi, Atletico lebih unggul karena dari lima pertemuan Atletico berhasil menundukkan Barca sekali. Sedangkan empat lainya  berakhir imbang. Laga teakhir La Liga Barcelona vs Atletico Madrid ini bisa sobat jaringbola saksikan di RCTI sabtu, 17 mei 2014 pukul 23.00 WIB. Untuk klasemen Liga BBVA bisa anda baca di Hasil dan Klasemen La Liga 2013/2014.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Prediksi Barcelona vs Atletico Madrid 17 Mei 2014