Jadwal, Prediksi,Hasil dan Skor Pertandingan Sepakbola

Prediksi Manchester City vs West Ham United 11 Mei 2014

Jaringbola - Prediksi Manchester City vs West Ham United 11 Mei 2014. Laga terakhir Premier League atau matchday ke 39 Liga Premier Inggris bisa jadi akan menjadi ajang perayaan gelar juara bagi Manchester City. Tim asuhan Manuel Pellegrini ini cukup bermain imbang melawan West Ham United untuk meraih Trophy Premier League setelah tahun lalu lepas dari genggaman dan hanya menduduki posisi runner up dibawah Manchester United. Laga melawan The Hammers sendiri akan digelar di Etihad Stadium yang menjadi kandang The Citizens minggu (11/5). 

Manchester City vs West Ham United
Edin Dzeko dkk saat ini berada dipuncak klasemen dengan poin 83 atau unggul dua angka dari Liverpool yang berada diurutan kedua. Dari sisi produktifitas, Manchester City lebih unggul dengan mencetak 100 gol dan hanya kebobolan 37. Sedangkan Liverpool meski menunjukkan performa luar biasanya musim ini, hanya menciptakan 99 gol dan kemasukan 49 gol. Dengan demikian selisih gol yang dimiliki Manchester City dengan Liverpool cukup banyak yaitu 13 gol. Bila anak-anak asuh Pellegrini bermain imbang minggu nanti dan The Reds berhasil menundukkan Newcastle, berat rasanya mengejar defisit gol tersebut meski memiliki jumlah poin yang sama.

Laga Manchester City vs West Ham United, tuan rumah akan bermain minus Sergio Aguero yang mengalami cedera hamstring. Sebagai gantinya Pellegrini akan mengandalkan Edin Dzeko yang saat ini sedang dalam top perfrom. Striker Timnas Bosnia Herzegovina ini turut menyumbangkan dua gol pada pertandingan sebelumnya ketika mengalahkan Aston Villa 4-0. Selain Aguero, City juga akan bermain tanpa kehadiran Jesus Navas dan Nastasic yang masih dalam pemulihan pasca cedera.

Sementara itu West Ham yang akan bertandang ke Etihad akan bermain tanpa beban mengingat hasil apapun tidak akan mempengaruhi mereka karena berada diurutan ke 12 dengan poin 40. Sehingga bila kalahpun West Ham dipastikan sudah terhindar dari zona degradasi. Dan bila menang pun anak-anak asuh Sam Allardyce juga tidak mungkin menembus posisi sepuluh besar. Namun paling tidak The Hammers akan menutup laga terakhir dengan hasil yang memuaskan.

Laga terakhir kedua tim Manchester City vs West Ham terakhir kali terjadi pada Capital One Cup awal tahun ini. Ketika itu Edin Dzeko cs tanpa kesulitan untuk menaklukkan West Ham dengan skor telak 6-0. Mampukah mereka mengulanginya dan mestikan Trophy juara Premier League? Untuk jadwal pertandingan lainnya baca juga Jadwal Sepakbola Mei 2014.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Prediksi Manchester City vs West Ham United 11 Mei 2014