Jadwal, Prediksi,Hasil dan Skor Pertandingan Sepakbola

Hasil Skor Argentina vs Bosnia-Herzegovina 16 Juni 2014

Jaringbola - Hasil Skor Argentina vs Bosnia-Herzegovina 16 Juni 2014. Tampil dengan skuad terbaikya Tim Tango Argentina sukses menundukkan Bosnia-Herzegovina dengan skor 2-0. Bermain di Stadion Maracana pada babak penyisihan Grup F Piala Dunia, Argentina unggul cepat ketika pertandingan baru berjalan tiga menit. Tandukan Marcos Rojo mengenai pemain belakang Bosnia Sead Kolasinac membuat bola masuk ke gawang sendiri. Gol tersebut tepatnya terjadi pada menit ke 2.08, sehingga tercatat sebagai gol bunuh diri tercepat dalam sejarah penyelenggaraan Piala Dunia. Adapun gol bunuh diri tercepat sebelumnya dilakukkan oleh bek Paraguay Carlos Gamarra di menit ke 2.46.

Mengandalkan sang mega bintang Lionel Messi di lini depan dan striker andalan Manchester City Aguero, Tim Tango menguasai jalannya permainan. Sedangkan Bosnia lebih mengandalkan serangan balik. Izet Hajrovic nyaris membuat Bosnia mengimbangi Argentina apabila bola sepakannya pada menit ke 15 tidak digagalkan oleh kiper Argentina. Skor Argentina vs Bosnia-Herzegovina masih 1-0. Hingga tiga puluh pertandingan berlangsung Edin Dzeko cs masih kesulitan membongkar lini belakang Argentina yang tampil begitu solid. Sementara itu skuad Alejandro Sabella terus memberikan tekanan kepada Bosnia untuk menggandakan kedudukan.

Pada menit ke-32, peluang kembali didapatkan oleh Argentina. Javier Mascherano mencoba melakukan tendangan spekulasi dari luar kotak penalti. Namun bola yang mengarah ke gawang masih dapat dihalau oleh oleh kiper Bosnia-Herzegovina, Asmir Begovic. Hingga babak pertama berakhir Skor Argentina vs Bosnia-Herzegovina masih bertahan 1-0.

Memasuki babak kedua Lionel Messi terus memberikan serangan bertubi. Winger Tim Tango Angel Di Maria yang memiliki kecepatan disektor sayap beberapa kali memberikan ancaman melalui umpan crossing.  Lionel Messi akhirnya membawa Argentina unggul pada menit ke 65. Bekerjasama dengan Higuan, Messi melewati hadangan beberapa pemain Bosnia sebelum melepaskan sepakan keras ke pojok kanan gawang Asmir Begovic. Gol ini menjawab keraguan publik Argentina yang beberapa kali mengkritik Messi.

Kenggulan dua gol Tim Tango dibalas sebuh gol Vedad Ibisevic pada menit ke 84. Memanfaatkan uman terobosan, dengan cerdik Ibisevic melepaskan sontekan ke sela-sela kaki Sergio Romero. Skor Argentina vs Bosnia-Heregovina berakhir 2-1 hingga laga usai. Argentina untuk sementara berada dipuncak klasemen Grup F dengan tiga poin. Untuk klasemen selengkapnya silahkan baca di Hasil dan Klasemen Piala Dunia 2014.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Hasil Skor Argentina vs Bosnia-Herzegovina 16 Juni 2014