Jadwal, Prediksi,Hasil dan Skor Pertandingan Sepakbola

Prediksi Timnas U-23 vs AS Roma 18 Juli 2014

Jaringbola - Prediksi Timnas U-23 vs AS Roma 18 Juli 2014. Sebagai bentuk persiapan menghadapi Asian Games 2014 mendatang, Timnas Nasional Indonesia U-23 bertolak ke Italia untuk melakukan serangkaian ujicoba. Tiga klub Liga Serie A yang akan menjadi lawan tanding skuad Aji Santoso adalah AS Roma, Lazio dan Cagliari. Jum'at (18/7) AS Roma akan menjadi lawan pertama garuda muda. Menghadapi laga tersebut Dedi Kusnandar cs telah melakukan latihan untuk menghadapi runner up Serie A 2013/2014 tersebut. Penguasaan bola dan penyelesaian akhir menjadi prioritas utama.

Pada laga Timnas  U-23 vs AS Roma Aji Santoso akan menerapkan formasi 4-2-3-1. Dengan formasi ini Aji mengharapkan anak-anak asuhnya bermain menyerang dengan mengandalkan umpan-umpan pendek cepat yang menjadi ciri khas mereka selama ini. Menurut kabar terakhir, AS Roma akan menurunkan skuad utama. Dengan demikian garuda jaya akan menghadapi Francesco Totti cs. Dengan sejumlah pemain inti di AS Roma, lawan Timnas U-23 ini tentu akan sulit untuk ditaklukkan. Dibawah asuhan Rudi Garcia, performa yang ditunjukkan oleh Serigala Roma meningkat secara siginifikan. Bahkan sempat merajai Liga Serie A pada awal paruh musim lalu.

Hal tidak terlepas dari performa impresif yang ditunjukkan oleh rekrutan mantan pelatih Lille tersebut. Gervinho dan Kevin Strootman menjadi pilar tak tergantikan sejak kedatangan ke klub yang bermarkas di ibukota Italia ini. Selain itu sosok Daniel De Rossi yang mampu menjaga kedalaman menjadi pemain kunci AS Roma. Skuad Rudi Garcia ini tidak hanya piawai dalam melakukan serangan. Namun juga dikenal tangguh dalam bertahan. Untuk itu laga Timnas U-23 vs AS Roma akan menjadi ujian berat bagi Dedi Kusnadar cs.

Bila ingin menandingi permainan AS Roma, setidaknya garuda muda memang harus mengedepankan pada ball possesion. Dengan mendominasi jalannya permainan Aji mengharapkan anak-anak asuhnya dapat menciptakan banyak peluang untuk menciptakan gol. Aji juga berharap strategi yang sudah dipersiapkan dapat berjalan dengan baik.

Laga ujicoba Timnas U-23 melawan AS Roma ini akan digelar di Centro d'Italia, Rieti, Italia jum;at, 18 Juli 2014 dan akan disiarkan langsung oleh MNC TV pukul 22.30 WIB. Untuk jadwal pertandingan garuda jaya selengkapnya silahkan baca di Jadwal Ujicoba Timnas U-23 di Italia.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Prediksi Timnas U-23 vs AS Roma 18 Juli 2014