Jadwal, Prediksi,Hasil dan Skor Pertandingan Sepakbola

Hasil Skor Brasil vs Krosia 13 Juni 2014

Jaringbola - Hasil Skor Brasil vs Krosia 13 Juni 2014. Brasil sukses meraih tiga pada pertandingan perdananya usai menaklukkan Kroasia 3-1. Bintang Brasil, Neymar bermain sangat apik dan menyumbangkan dua gol. Satu gol lainnya diciptakan oleh gelandang asal Chelsea, Oscar. Menekan sejak menit awal pertandingan, Tim Samba justru malah kebobolan lebih dulu pada menit ke 11. Berawal dari umpan yang dilakukan oleh Ivica Olic disebelah kanan pertahanan Brasil, bola kemudian diteruskan oleh Nikica Jelavic yang bermaksud memberikan umpan kepada Ivan Perisic.  Namun bola yang menyentuh kaki Marcelo berbelok arah dan masuk ke gawang Julio Cesar.

Gol bunuh diri Marceloa tersebut mencatatkan sejarah sebagai satu-satu pemain Brasil yang melakukan own goal selama mengikuti Piala Dunia. Brasil mencoba banhkit setelah tertinggal satu gol. Duet Neymar dan Hulk terus membombardir lini pertahanan Kroasia. Hal ini membuat Luka Modric dkk harus konsentrasi dalam bertahan sehingga Kroasia lebih banyak menunggu dan melakukan serangan balik. Pada menit ke 21 Brasil mendapatkan peluang untuk menyamakan kedudukan melalui Paulinho. Sayang sepakan pemain Tottenham Hotspur ini masih bisa dimentahkan oleh kiper Kroasia, Pletikosa. Kedudukan bellum berubah. Skor Brazil vs Kroasia 0-1.

Upaya Brasil untuk menyamakan kedudukan baru membuahkan hasil pada menit ke 29.Sepakan keras kaki kiri Neymar dari luar kotak penalti bersarang di pojok kiri gawang Kroasia. Kedudukan imbang membuat tuan rumah semakin bersemangat untuk membalikkam kedudukan. Meski terus mengurung pertahanan Krosia, Brasil belum mampu membuat gol tambahan. Skor Brasil vs Kroasia masih bertahan 1-1..
Bola sempat mebentur tiang sebelum masuk ke gawang Kroasia.

Pada babak kedua dominasi permainan masih ada ditangan Brasil. Scolari memasukkan Hernanes untuk menggantikan Paulinho pada menit ke 63. Pergantian pemain ini membuat lini serang Tim Samba semakin tajam. Pelaung kembali diperoleh Brasil pada menit ke 67. Sayang sepakan tendangan bebas DaviAlves masih melambung diatas mistar. Neymar akhirnya membawa Brasil unggul pada menit ke 71. Pelanggaran yang dilakukan Dejan Lovren membuat wasit asal Jepang memberikan hadiah penalti. Eksekusi dilakukan dengan sempurna oleh Netmay meski arah bola terbaca oleh Pletikosa.

Di penghujung babak kedua Oscar memperlebar jarak menjadi 3-1 berkat sepakan kerasnya dari luar kotak penalti. Melalui serangan balik, pemain Chelsea ini menggiring bola sendirian ditengah kawalan dua bek Kroasia sebelum melepaskan sepakan ke gawang Pletikosa. Gol ini menutup kemenangan Brasil menjadi 3-1. Untuk sementara Tim Samba memuncaki klasemen Grup A dengan 3 poin Untuk klasemen selengkapnya silahkan baca di Hasil dan Klasemen Piala Dunia 2014.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Hasil Skor Brasil vs Krosia 13 Juni 2014