Jadwal, Prediksi,Hasil dan Skor Pertandingan Sepakbola

Hasil Pertandingan Liga Eropa Chelsea vs Steaua Bucharest 0-1

Hasil Pertandingan Liga Eropa Chelsea vs Steaua Bucharest 0-1 Jum'at, 8 Maret 2013 - Kejutan terjadi di babak 16 besar Liga Eropa. Chelsea yang diunggulkan atas Steaua Bucharest justru tersungkur dengan skor tipis 0-1. Gol tercipta melalui penalti pada menit ke -34 oleh Andrei Rusescu akibat pelanggaran yang dilakukan oleh Ryan Bertrand. Steaua Bucharest yang tampil di depan ribuan pendukungnya tampil lebih dominan. Bucharest hampir tidak memberikan celah bagi Chelsea untuk mengembangkan permainan. Dengan mengandalkan serangan dari sektor sayap, lini serangan Bucharest memang menjadi momok bagi barisan pertahanan tim tamu.     
 
Tertinggal 0-1, anak-anak asuhan Benitez berusaha untuk keluar dari tekanan tuan rumah. Fernando Torres yang dipasang sebagai starter tidak memberikan kontribusi yang signifikan bagi Chelsea. Tak ada ancaman berarti yang diberikan ke gawang Bucharest. Keunggulan 1-0 untuk Steaua Bucharest ini bertahan hingga turun minum. Memasuki babak kedua permainan Chelsea menjadi lebih hidup. Motivasi Chelsea untuk mengejar ketinggalan direspon dengan baik oleh pasukan The Blues. Bahkan Marko Marin hampir saja mencetak gol ke gawang Bucharest pada menit ke 82. Namun usaha Marin berhasil digagalkan oleh kiper Bucharest Tatarusanu.

Hasil ini membuat Chelsea harus mengalahkan Bucharest minimal 2-0 pada leg kedua nanti yang akan berlangsung di Stamford Bridge markas Chelsea.  Sebuah tugas berat yang harus dipikirkan oleh Rafael Benitez..

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Hasil Pertandingan Liga Eropa Chelsea vs Steaua Bucharest 0-1