Jadwal, Prediksi,Hasil dan Skor Pertandingan Sepakbola

Prediksi Persib vs Arema 13 April 2014

Jaringbola - Prediksi Persib vs Arema 13 April 2014. Laga seru akan tersaji di Indonesian Super League akhir pakan ini. Persib Bandung akan menjamu Arema Cronus Indonesia di Stadion Si Jalak Hatupat Bandung. Persib Bandung saat ini menghuni peringkat kedua klasemen ISL dengan 13 poin. Dari enam pertandingan, Maung Bandung sukses memenangi empat laga, satu imbang dan satu seri. Sedangkan Arema merupakan pemuncak klasemen dengan poin 15 dari lima pertandingan. Raihan sempurna Arema dengan menyapu bersih lima kemenangan yang telah dilakoni.
 
Untuk itu meski akan menjalani laga tandang, Arema tetap menargetkan meraih poin penuh dalam laga lanjutan ISL 2014 ini. Suharna pelatih Arema telah mempersiapkan timnya dengan baik untuk menyambut laga bigmatch tersebut. Sayang Laskar Singo Edan tidak bisa menurunkan skuad terbaik mereka. Irsyad Maulana yang menjadi salah satu pilar utama mereka masih dalam tahap pemulihan usai mengalami cedera. Sedangkan Beto Goncalves tidak bisa dimainkan karena sedang mengalami cedera. Sehingga tidak ikut Arema dalam skuad yang dibawa dalam lawatan ke Bandung.. 

Laga Persib Bandung vs Arema layaknya final dalam Indonesian Super League. Kedua tim memiliki reputasi bagus dalam kancah persepakbolaan nasional. Tak mengherankan jika kedua klub ini sering melahirkan pesepakbola handal yang masuk dalam timnas Indonesia. Seperti Eka Ramdani, Firman Utina dan M Ridwan

Sementara itu Jajang Nurjaman pelatih Persib juga memastikan timnya bermain habis-habisan untuk mengamankan tiga poin. Selin itu jika Persib berhasil mengalahkan Arema, posisi puncak klasemen sementara akan beralih ke Maung Bandung. Mampukah Persib Bandung yang akan bermain dikandang sendiri mematahkan dominasi Arema. Untuk klasemen selengkapnya baca juga Hasil dan Klasemen ISL 2014 Terbaru.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Prediksi Persib vs Arema 13 April 2014