Jadwal, Prediksi,Hasil dan Skor Pertandingan Sepakbola

Hasil Skor Inggris vs Italia 15 Juni 2014

Jaringbola - Hasil Skor Inggris vs Italia 15 Juni 2014. Inggris takluk 1-2 ditangan Italia pada laga perdana. Pertandingan dua tim elit eropa di babak penyisihan grup D Piala Dunia 2014 berlangsung ketat. Roy Hodgson pelatih Inggris menurunkan duet Wayne Rooney dan Daniel Sturridge dilini depan. Sedangkan allenatore Italia menempatkan Mario Balotelli sebagai ujung tombak. Tak perlu berlama-lama, Inggris langsung menggebrak lini pertahanan Gki Aazzuri melalui Raheem Sterling. Winger muda Liverpool ini melepaskan sepakan keras dari luar kotal penalti.Namun arah bola masih menyamping tipis disisi kanan gawang Italia.

Pada menit kelima giliran Jordan Henderson memberikan ancaman ke gawang Sirigu. Kali ini sepakan kerasnya mengarah ke sasaran. Sirigu yang berada dalam posisi yang tepat, tidak terlalu kesulitan menepis bola. Setelah itu Italia secara bergantian mulai menunjukkan tajinya. Andrea Pirlo menjadi kreator serangan Gli Azzurri untuk membongkar lini belakang Inggris ynag bermain solid. Pada menit ke 19 sebuah percobaan dari luar kotak penalti dilakukan oleh Candreva. Bola yang mengarah ke tengah gawang masih dapat dimentahkan oleh Joe Hart. Hingga 30 menit babak pertama berlangsung Skor Inggris vs Italia masih 0-0.

Gol Marchisio pada menit ke 35 akhirnya membawa Italia unggul lebih dulu. Menerima sodoran umpan dari Andre Pirlo, Marchisio mengontrol bola sebentar sebelum melepaskan sepakan mendatar ke pojok kanan gawang Joe Hart. Tak butuh waktu lama Inggris segera membalas melalui Daniel Sturridge. Menerima umpan dari sisi kanan pertahanan Italia, Rooney melepaskan umpan lambung terukur yang langsung disambut dengan sontekan Sturridge yang sudah menunggu di depan gawang. Skor Inggris vs Italia 1-1 bertahan hingga jeda.

Hanya butuh waktu lima menit babak kedua berlangsung untuk membuat Italia unggul. Umpan jauh Candreva dituntaskan Mario Baloteli dengan sundulan kepala. Tak ingin meraih hasil buruk di laga awal, Inggris terus menekan meningkatkan serangan untuk menyamakan kedudukan. Wayne Rooney langsung mengancam dengan sepakan kerasnya. Sayang arah bola masih menyamping. Sepakan tendangan bebas Leaighton Baines yang mengarah ke pojok kiri gawang Italia pada menit ke 75 juga masih dapat dimentahkan oleh Sirigu.

Hingga babak kedua  berakhir Hasil Akhir Inggris vs Italia masih tetap 1-2. Kekalahan The Three Lions ini membuat Inggris gagal memutus hasil buruk bila bertemu dengan Italia. Bagi Gli Azzurri, raihan tiga poin ini membawa mereka menempati peringkat kedua klasemen grup D dengan poin 3. Peringkat pertama diraih oleh Kosta Rika usai mengalahkan Uruguay denga skor 3-1. Untuk klasemen selengkapnya silahkan baca di Hasil dan Klasemen Piala Dunia 2014.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Hasil Skor Inggris vs Italia 15 Juni 2014