Jadwal, Prediksi,Hasil dan Skor Pertandingan Sepakbola

Prediksi Brasil vs Kroasia 13 Juni 2014

Jaringbola - Prediksi Brasil vs Kroasia 13 Juni 2014. Brasil selaku tuan rumah bersiap untuk menggelar pesta pembukaan sekaligus menjalani pertandingan perdana. Tergabung di Grup A bersama Kroasia, Meksiko dan Kamerun, tim asuhan Felipe Scolari akan menghadapi Kroasia pada pertandingan pertama. Laga ini sendiri akan digelar jum’at (13/6) dini hari pukul 03.00 WIB. Berbekal Trophy Piala Konfederasi yang diraih dimusim panas lalu, Neymar cs akan menghadapi pertandingan dengan penuh percaya diri. Apalagi sejarah berpihak pada selecao yang selalu berhasil menaklukkan Kroasia. 

Banyak pemain muda bertalenta yang menghuni skuad Brasil di Piala Dunia kali ini. Neymar, Oscar, Willian yang akan tampil pada laga Brazil vs Kroasia diyakini akan menjadi pembeda untuk menentukan kemanangan tim samba dalam setiap pertandingan.Bersama Barcelona, performa Neymar dimusim pertamanya bersama Barcelona terbilang cukup bagus meski Blaugrana harus mengakhiri musim tanpa gelar. Begitu juga dengan Oscar dan Willian. Dua pemain yang kini membela Chelsea menunjukkan performa impresif sepanjang musim 2013/2014 lalu. Tak heran jika Luiz Felipe Scolari memasukkan dua darah muda Chelsea ini ke tim // Selain itu Fernandinho dan Ramirez akan menambah kekuatan Brasil di lini tengah.

Sementara itu Kroasia bukanlah sebuah tim yang bisa dianggap remeh. Memang perjalanan tim asuhan Nico Kovac ini kurang meyakinkan selama menjalani babak kualifikasi hingga harus menjalani laga play off. Ditahan imbang tanpa gol oleh Islandia pada leg pertama,Kroasia berhasil menang 2-0. Kemenangan yang akhirnya membawa Luka Modric dkk melenggang ke Brasil. Skud Kroasia di Piala Dunia kali ini juga cukup bagus. Sebagian besar pemain merumput di kompetisi elit sepakbola eropa. Yang paling menonjol adalah Luka Modric. Gelandang Real Madrid ini turut berperan dalam keberhasilan Los Blancos meraih La Decima. Modric diprediksi akan menyulitkan tim samba pada laga Perdana Piala Dunia Brasil vs Kroasia.

Selain Modric, Kroasia mempunyai juru gedor andalan pada diri Mario Mandzukic. Striker Bayern Munchen ini sukses mengantar klubnya meraih double winner musim 20132014. Trophy Bundesliga dan DFB Pokal menjadi bukti kualitas Mandzukic. Kemungkinan Niko Kovac akan memasangkan dengan Nikica Jelavic atau Eduardo Da Silva pada dini hari nanti. Duet striker andalan Negara pecahan Yugoslavia ini akan beradu tajam dengan duo Neymar dan Hulk di kubu tuan rumah. Perang di lini tengah juga diprediksi akan terjadi, mengingat Kroasia mempunyai Luka Modric yang mempunyai kapasitas sebagai pengatur serangan handal.

Mampukan Krosia menahan gempuran Brasil di pertandingan pertama Piala Dunia 2014? Saksikan laga Brasil vs Kroasia yang akan digelar dini hari nanti, jum’at 13 Jun 2014 pukul 03.00 WIB. Raihan tiga poin akan membawa tim pemenang untuk memimpin klasemen Grup A. Sekaligus untuk menjaga peluang lolos ke fase Knock Out. Untuk pertandingan yang lain baca juga Jadwal Piala Dunia 2014 Brasil.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Prediksi Brasil vs Kroasia 13 Juni 2014